Rizky Billar Iseng Foto Lesti Kejora dan Baby L Saat Tidur, Pose Kembar Bikin Ngakak
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky Billar menunjukkan sisi isengnya dengan membagikan foto yang diam-diam diambil kala Lesti Kejora dan Baby L tidur. Lesti pun langsung bereaksi terhadap unggahan sang suami.

WowKeren - Rizky Billar sempat digoda bucin pada Lesti Kejora usai mengganti foto profil Instagram-nya dengan foto keluarga bersama Baby L. Meski demikian, Billar kembali menunjukkan keisengannya kala diam-diam menjepret Lesti dan Baby L yang sedang tidur.

Billar membagikan foto Lesti dan Baby L itu ke Instagram Story pada Jumat (2/6). Dalam foto tersebut, Lesti dan Baby L tampak saling memunggungi.

Meski demikian, pose tidur Lesti dan Baby L tampak kembar hingga membuat Billar ngakak. "Kwkwkwkw kembar @lestykejora," tulis Billar di unggahannya.

Unggahan Billar tersebut langsung direspons oleh Lesti. Lewat Instagram Story, Lesti memperingatkan sang suami karena mengambil fotonya diam-diam.

"Awas yah huhu," tulis Lesti.


Rizky Billar Iseng Foto Lesti Kejora dan Baby L Saat Tidur, Pose Kembar Bikin Ngakak Rizky Billar Iseng Foto Lesti Kejora dan Baby L Saat Tidur, Pose Kembar Bikin Ngakak Rizky Billar Iseng Foto Lesti Kejora dan Baby L Saat Tidur, Pose Kembar Bikin Ngakak

Instagram/@lestykejora

Sebelumnya, Billar sukses membuat sang istri tersentuh usai menghadiahkan mic ratusan juta untuk Lesti. "Terima kasih papa Fatih. Ini bakal selalu nemenin aku di panggung InsyaAllah," kata Lesti.

Belakangan, akun fashion Lesti mengungkap jika mic itu diprediksi dari brand Sennheiser. Menurut akun fashion, harganya mencapai Rp150 juta hingga Rp175 juta.

Lesti sendiri sudah sempat menggunakan mic tersebut ketika latihan bersama Ahmad Dhani. Dhani pun sempat kepo pada mic Lesti tersebut.

"Udah ya oke. Itu mikrofonmu belinya berapa," tanya Dhani. "Dibeliin suami, nggak tahu pakde, dibeliin suami," balas Lesti merendah. "Dibeliin suami, enak banget kamu punya suami kayak gitu ya," lanjut Dhani.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru