Makin Keren, Inge Anugrah Hangout Bareng Circle Artis Usai Digugat Cerai Ari Wibowo
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Inge Anugrah dipuji makin terlihat keren dan bahagia di tengah kasus perceraiannya dengan Ari Wibowo. Inge bahkan keciduk akrab kala hangout bareng circle mahal artis.

WowKeren - Inge Anugrah istri Ari Wibowo tengah santer menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, pernikahan Ari dan Inge diketahui berada di ujung perpisahan. Ari lah yang diketahui melayangkan gugatan cerai lebih dulu ke Inge.

Tak diketahui pasti alasan Ari dan Inge ingin pisah. Namun, Inge belakangan ini keciduk hangout bersama circle artis. Dari sederet foto dan video yang beredar, Inge terlihat tersenyum semringah.

Inge pun dipuji makin keren dan bahagia usai Ari melayangkan gugatan cerai. Momen Inge bergabung dengan circle artis itu ia pamerkan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, muncul sosok Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar dan beberapa sahabat yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Style Inge juga tak kalah keren dengan beberapa rekan wanitanya itu. Ibu dua anak ini tampak kece dengan balutan outfit berwarna hitam. Ia memadukan crop top dan celana kulot sembari memakai sepatu hak sedang.


Inge dalam kesempatan itu terlihat sangat bahagia. Inge juga mengucapkan terima kasih seolah senang bisa pergi dengan Melaney Dkk. "Thank you for today gurls.. love² love loveee... awas kangen ! 😉" celetuk Inge lewat akun Instagram-nya kemarin, Jumat (2/6).

Di sisi lain, tak banyak yang tahu jika Inge merupakan lulusan S2 Universitas bergengsi di Australia. Sayang, Inge memutuskan untuk berhenti bekerja usai menikah dengan Ari.Inge beberapa kali juga mengucap penyesalan lantaran tak bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri setelah menikah. Akibatnya, Inge kini harus bekerja keras dan banting tulang untuk menghidupi dirinya sendiri pasca digugat cerai Ari.

Tak cuman itu, orangtua Inge kabarnya juga menyesali nasib putri mereka. Keduanya merasa pilu setiap kali mengenang perjuangan Inge berkuliah S2 di Australia. Sedang, Inge hanya memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan kini pernikahannya berada di ujung perpisahan.

"Ya ibunya sampai bilang begini 'dulu kami melepaskan dengan ikhlas, kau sudah bekerja, sudah disekolahkan di Australi S2, pulang kau ketemu jodoh begini, diminta berhenti ternyata jadi begini'," kata Petrus Bala Patyona selaku kuasa hukum Inge.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait