Cinta Mati Ke Erina Gudono, Doa Kaesang Kelak Bisa Wafat Lebih Dulu Buat Melow
Instagram/kaesangp
Selebriti

Biasa selengean, harapan Kaesang Pangarep agar kelak bisa meninggal lebih dulu dari Erina Gudono membuat fans ikut terharu. Terkuak pula permintaan Kaesang ke Erina pasca kepergiannya kelak.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kian romantis juga harmonis di usia pernikahan mereka yang belum genap setahun. Kini, Kaesang yang terkenal dengan imej selengean kembali membuat warganet ikutan terharu usai menulis pernyataan romantis untuk Erina.

Lewat postingan terbarunya bersama Erina, Kaesang menuliskan keinginan agar keduanya bisa menjadi jodoh dunia akhirat. Saking cintanya dengan Erina, bungsu Presiden Jokowi ini berdoa agar sang istri menjadi pendamping hidupnya sampai maut memisahkan.

"Kata yang sering terngiang-terngiang di kepalaku, 'Jodoh Dunia Akhirat'. Ini adalah suatu hal yang aku inginkan sama istri. Biasanya ada kata tambahan yang aku bisikan ke istri, 'Hidup kaya raya. Mati masuk surga. Jodohku hidup mati Erina'," tulis Kaesang lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/6).


Kalimat Kaesang semakin romantis, usai ia berdoa agar kelak dirinya lah yang lebih dulu meninggal dunia. Ia agaknya tak siap jika Erina harus meninggalkannya lebih dulu.

"Aku selalu ngomong ke istri, 'Yang mati nanti aku dulu ya. Biar kamu bisa liat suamimu mati sebagai orang baik," bunyi doa Kaesang.

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Kaesang juga menuliskan permintaan kocak kepada Erina selepas kepergiannya kelak. Kini, baik Kaesang maupun Erina tengah berusaha sebaik mungkin untuk hidup sehat agar mereka bisa bersama setidaknya sampai 30.000 hari kedepan.

"Tolong ya sayang, aku cuma mau dikasih bunga sedap malam, gak mau yang lain. Tolong juga nanti bentuk makamku bentuknya lego kalo bisa," celetuk Kaesang. "Yang pasti adalah aku pengen hidup sama istriku sampe 30,000 hari kedepan. Dikasih ato gak sama Allah? Aku gak tau. Yang pasti aku sama istri selalu berusaha yang terbaik untuk hidup sehat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru