Sempat Dikira Putus, Devano Danendra Kembali Keciduk Dinner Romantis Bareng Pacar
Instagram/bailafuri
Selebriti

Baila Fauri kembali memperlihatkan momen romantisnya bersama Devano Danendra usai hubungan asmara mereka sempat diterpa isu pisah. Gaya dinner Devano dengan Baila juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Aktor sekaligus musisi muda Devano Danendra memang kerap mendapat banyak sorotan, terutama soal kisah asmaranya. Diketahui, Devano kini tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Baila Fauri selepas berpisah dari Naura Ayu.

Diketahui, Baila merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol Junior". Kini, pasangan tersebut kembali keciduk mesra usai sempat dicurigai putus. Isu putus mencuat usai Devano mendadak mengosongkan akun Instagram pribadinya dengan hanya menyisakan satu foto saja.

Selain itu, foto Devano bersama Baila juga sempat tak terlihat dalam akun Instagram sang musisi. Padahal, Devano kerap berbagi foto romantis bersama Baila. Itu mengapa, sempat muncul spekulasi yang menyebut keduanya sudah berpisah.

Namun, kecurigaan netizen kini berhasil dibantah lewat potret romantis Devano dan Baila ketika sedang makan malam romantis. Foto romantis mereka tengah dinner itu dibagikan langsung oleh Baila lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Sabtu (3/6).


Photo-INFO

Instagram Baila Fauri

Dari postingan yang dibagikan, Devano dan Baila terlihat saling memfotokan. Baila terlihat semringah dengan atasan crop top berwarna krem. Sementara, Devano tampak berpenampilan santai dengan mengenakan kaos putih.

Baila dan putra Iis Dahlia itu terlihat begitu bahagia layaknya pasangan muda yang tengah kasmaran. Tak banyak caption yang disematkan Baila selain dua emoji bergambar pria dan wanita.

Postingan terbaru Baila bersama Devano itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku senang melihat keduanya kembali terlihat harmonis.

"Cocok banget ganteng dan cantik pake banget," puji @sn**. "Avvv senengnyaaaaaa," seru @lv**. "Happy selalu kalian @bailafauri @iamdevano 😍❤️," doa @ia**. "Baila bucin fauri," gurau @cy**. "COUPLE GOALS TITIK, gak boleh ada yang protes 😤," imbuh @mi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait