Aurel Hermansyah Beber Alasan Sempat Terkejut Saat Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Keduanya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah akui sempat terkejut usai mengetahui jika dirinya tengah mengandung bayi dengan jenis kelamin perempuan lagi, istri Atta Halilintar beberkan penyebab di baliknya.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menantikan kelahiran calon anak kedua mereka. Sementara baru-baru ini, keduanya menggelar acara syukuran untuk kehamilan kedua Aurel tersebut yang kini sudah memasuki usia empat bulan. Tak hanya itu, mereka juga menggelar acara gender reveal bersama keluarga besar lengkap untuk mengetahui jenis kelamin sang bayi.

Dari acara seru itu lah diketahui jika Aurel kembali hamil calon bayi perempuan. Terlepas dari gender sang buah hati, Aurel dan Atta sendiri merasa sangat bersyukur.

"Tadi kan sempat ada tausiah juga dari pak Ustaz, kalau misalnya memang perempuan gitu ya harus bersyukur. Karena katanya tadi misalnya punyanya anak perempuan dua itu tiket kita untuk ke surga. Jadi kita syukurin. Menurut aku juga dari awal cewek atau cowok sama aja yang penting anaknya sehat dan mamanya sehat, lahirnya lengkap, tidak ada kurang satu pun," ungkap Aurel Hermansyah di kawasan Jakarta, Senin (5/6).

Namun tak dipungkiri jika banyak yang berharap Aurel hamil calon anak kedua laki-laki. Begitu juga dengan keluarga besar lainnya.

Menurut Aurel mayoritas keluarganya menebak jika ia tengah hamil calon bayi laki-laki. Hanya beberapa yang menebak calon adik Ameena adalah perempuan, salah satunya adalah Ashanty.


Begitu juga dengan Aurel. Ia sempat ikut menduga tengah hamil anak laki-laki karena beberapa perbedaan yang dirasakannya selama mengandung Ameena dan hamil keduanya ini. Karena itu pula Aurel sempat terkejut saat mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah perempuan dimana tebakannya ternyata salah.

"Dari awal nggak mau ekspektasi harus ini itu, cuma semua orang pasti pengen juga punya anak cowok. Jadi memang pertama aku sama bang Atta ngiranya cowok, karena aku ngerasa ada beberapa perbedaan antara hamil Ameena sama yang kedua. Jadi pas perempuan kita tadi juga kaget. Jadi dari keluarga sendiri juga banyaknya team boy," papar Aurel. "Hampir semua satu keluarga itu 70 persen nebaknya cowok," ungkap Atta.

Namun apapun itu Aurel merasa bersyukur. Terlebih Ameena nanti bisa memiliki teman bermain mengingat juga jarak usianya dengan sang adik yang tidak terlalu jauh.

Terakhir, Aurel membeberkan harapannya di kehamilan kedua ini. Ia juga tak lupa meminta doa kesehatan untuknya dan sang calon buah hati kedua.

"Alhamdulillah lah. Semoga dengan kehadiran adiknya Ameena bisa membuat keluarga kita jadi lebih kompak. Bisa lebih banyak saling kumpul. Pokoknya minta doanya yang terbaik, anak dan ibunya sehat," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru