Outfit Gemas Rayyanza Di 'Lagi Lagi Tenis', Virgoun Ngerasa Ditinggal Usai Inara Hijrah-Topik Pagi
Instagram/24olik/virgoun_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Rayyanza Cipung si bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kembali disorot berkat outfit gemasnya kala ikut menghadiri konferensi pers "Lagi-Lagi Tenis". Kedua, ada Virgoun yang ternyata sempat merasa ditinggalkan istri usai Inara Rusli semakin kuat berhijrah dan memperdalam agama Islam.

Selanjutnya, datang dari Fujianti Utami dan sang keponakan, Gala Sky yang mencuri perhatian karena hasil foto dan BTS pemotretan terbaru mereka. Terakhir, ada aktor Korea Selatan Yoo Yeon Seok yang mengaku gugup usai comeback membintangi drama "Dr. Romantic 3".

1. Outfit Rayyanza Cipung Ikut Hadiri Konferensi Pers 'Lagi Lagi Tenis' Bikin Gemas Maksimal

Photo-INFO

Instagram

Rayyanza Cipung adik Rafathar belakangan kembali menjadi pusat perhatian selama kehadirannya di konferensi pers "Tiba-Tiba Tenis". Pasalnya, Cipung tampak menemani Gigi dan Raffi dengan mengenakan outfit super lucu. Penampilan gemoy Cipung itu sontak berhasil membuat banyak orang merasa gemas.

Dari foto yang beredar, Cipung terlihat duduk manis dengan setelan kaos kerah berwarna biru dongker. Cipung makin keren usai penampilan santainya itu dipadukan dengan sepatu kets merah model high.

Cipung makin terlihat gemas lantaran sesekali memegang raket tenis bak seorang atlet. "Kemarin temenin mama papa di Press Conference Lagi-Lagi Tenis 🎾✨ Siap dukung mama papa 10000000%!!✨ Semangat Mama Papa!!!!🤍🤍🤍🤍" bunyi dari keterangan foto.

2. Virgoun Ternyata Merasa Ditinggal Istri Usai Inara Rusli Makin Kuat Hijrah

Photo-INFO

YouTube

Kasus perceraian Virgoun dan Inara Rusli diketahui tengah berjalan di Pengadilan Agama. Keputusan pisah muncul usai Inara membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Ibu tiga anak ini bahkan memperlihatkan sederet bukti yang mendukung klaimnya tersebut.


Kini, Inara lewat podcast Denny Sumargo kembali menceritakan sedikit konflik rumah tangganya dengan Virgoun. Inara pun membongkar fakta yang cukup menarik di mana Virgoun ternyata sempat merasa ditinggalkan oleh Inara karena sang istri yang semakin kuat memperdalam agama Islam.

Inara sendiri tak habis pikir mengapa sang suami merasa ditinggalkan. Padahal keinginan agar Inara memakai cadar datang langsung dari Virgoun. "Dia ngerasa akunya tuh terlalu secara agama gitu kayak ninggalin dia gitu. Aku tuh terlalu advance (maju ke depan) istilahnya. Iya (agamanya makin kuat) dan aku kesannya kayak ninggalin dia," kata Inara.

3. Foto Terbaru Fuji An-Gala Sky Epik Abis, BTS Pengambilan Gambar Terkuak Bikin Gemas

Photo-INFO

Instagram

Kiprah Fuji An kian melejit sejak ia mulai dikenal banyak orang bahkan dijadikan idola. Fuji seakan meneruskan eksistensi mendiang Vanessa Angel di dunia hiburan dengan skill yang ia miliki. Job mengalir deras untuk Fuji hingga ia bisa memanjakan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Fuji juga kerap mengajak Gala tampil depan kamera.

Seperti yang terlihat balum lama ini kala Fuji mengajak Gala untuk melakukan pemotretan dengan busana couple. Baik Gala maupun Fuji tampak kece dengan gaya sporty. Keduanya terlibat pemotretan dengan fotografer kondang Mario Photography.

Fuji kemudian merilis hasil foto pemotretannya dengan Gala melalui akun Instagram pribadinya. Foto kompak mereka layaknya ibu dan anak sontak menyita perhatian warganet. Begitu juga dengan video BTS pemotretan Fuji dan Gala yang sempat dibagikan oleh fotografer mereka.

4. Yoo Yeon Seok Menyesal Gak Bisa Gabung Season 2, Kini Gugup Bintangi 'Dr. Romantic 3'

Photo-INFO

Naver

Yoo Yeon Seok akhirnya muncul di "Dr. Romantic 3" tepatnya pada episode ke-14. Aktor ganteng kelahiran tahun 1984 itu kembali berperan sebagai karakter Kang Dong Ju, dokter bedah umum Rumah Sakit Doldam. Dalam wawancara terbarunya, Yeon Seok dengan jujur mengungkap penyesalannya tidak bisa bergabung dalam "Dr. Romantic 2" dan menceritakan perasaan gugupnya usai comeback di season 3.

"Aku selalu merasa menyesal karena tidak bisa berpartisipasi di season 2, tetapi tahun lalu, ketika tim produksi menghubungiku tentang kemunculan kembali Kang Dong Ju (karakter yang dimainkan Yeon Seok) di season 3, aku langsung setuju," curhat sang aktor.

"Aku senang bisa kembali ke Rumah Sakit Doldam bersama Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan para protagonis dari season 2 dan 3," imbuh Yoon Seok. Sang aktor juga membeberkan rasa gugupnya comeback membintangi "Dr. Romantic 3".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait