Ipar Goals, Sohwa Halilintar Ikut Girang Aurel Hermansyah Bakal Dikaruniai Anak Kedua Perempuan
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sohwa Halilintar membuktikan dirinya sebagai sosok adik ipar yang perhatian. Saat tahu Aurel-Atta bakal kembali dikaruniai anak perempuan, Sohwa memberikan dukungan dan pamer reaksi heboh bersama kakak ipar dan kakak kandungnya tersebut.

WowKeren - Sohwa Halilintar ikut hadir di acara gender reveal calon anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di momen spesial itu, Sohwa ikut pamer reaksi antuasias kala Aurel dan Atta mengumumkan jenis kelamin calon adik dari Ameena.

"It's a girl," kata Sohwa. Dikenal paling kalem, Sohwa juga ternyata terciduk jingkrak-jingkrak bersama Aurel dan Atta. Ia pun ikut merasakan kebahagiaan kakak ipar dan kakak kandungnya tersebut.

Tak cuma pamer aksi lompat-lompat, Sohwa juga tampak foto berdua bareng Aurel. Tak dipungkiri, kebersamaan Sohwa dan Aurel ini bak ipar goals. Hal ini sekaligus menepis rumor kalau Aurel belum diterima sepenuhnya oleh Gen Halilintar.

Instagram

Momen Showa Bareng Aurel-Atta

Sebelumnya, Sohwa dikenal paling dekat dengan Atta lantaran ia merupakan anak kedua dari Gen Halilintar. Dulunya, Sohwa pernah jadi makcomblang Atta sebelum sang kakak menikahi Aurel.


"Jadi tuh Bang Atta udah tuwir (tua) ya, dia pengen banget dia segera mendapatkan apa sih namanya, pendamping dia kalau di foto," kata Sohwa. "Dia kan dikit-dikit ntar captionnya, 'Siapa yang mau temenin,' captionnya gitu-gitu terus kan."

Sohwa lantas membeberkan soal kesan pertamanya kalau bertemu Aurel. Ia penasaran dengan putri Krisdayanti itu dan mencoba mengenal lebih dekat.

"Aku suka kirim-kirim foto terus gini-gini-gini, terus tiba-tiba katanya hadirlah satu Ahha baru. Pertama kali itu masih mikir gitu, nah terus pas aku udah lihat-lihat, terus aku ajak kenalan, aku ajak tidur bareng," kata Sohwa. "Aku lihat ada dari sisi Aurel ini yang menurut aku cocok gitu loh. Aku dari dulu itu selalu mencari sisi cewek perhatian, yang sabar gitu-gitu. Emang bang Atta itu cocok banget sama cewek-cewek yang bisa ngurusin dia."

Adapun, Atta pernah membeberkan jika ibu dan adik-adik perempuannya memang sangat kritis. Bahkan hubungan dengan perempuan bisa gagal jika ibu maupun adik-adiknya tak memberi restu.

"Biasanya mentalnya di mamaku. Habis mamaku, ada lagi. Bukan ayah, adik-adik cewekku," kata Atta. "Kalau kenalan sama kita, tapi satu keluarga enggak suka tuh, diomonginnya sama bersepuluh, pedes. 'Jangan tahu Bang, dia tuh kenapa, gini'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru