Buat Rizky Febian Takut, Terkuak Reaksi Awal Kakak Mahalini Kala Sang Adik Mau Dilamar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menceritakan reaksi pertama kali kakak laki-laki Mahalini saat tahu sang adik hendak ia lamar. Sempat buat Iky takut, ini kalimat pertama yang diucapkan kakak Mahalini padanya.

WowKeren - Musisi Tanah Air Rizky Febian dan Mahalini diketahui telah resmi bertunangan. Iky yang dikenal tertutup belakangan bersedia berbagi sedikit cerita soal momen lamarannya dengan Mahalini.

Iky membongkar reaksi awal keluarga Mahalini kala ia mengutarakan ingin serius. Dari cerita yang disampaikan Iky, ia sempat mempertemukan kedua keluarga dalam satu momen liburan tanpa lebih dulu bicara tentang lamaran.

"Alhamdulillah dikasih kelancaran waktu ngelamar. Eh jujur, ini gue gak pernah cerita dimana pun ya. Jadi gini untuk pertama kali dalam seumur hidup gue, gue mempertemukan kedua orangtua, loe tahu apa yang gue lakuin. Jadi waktu itu gue gak bilang sama orangtua kita berdua. Kita cuman pengin liburan aja, gak ada bilang gue mau ngiket apa gimana," kenang Iky di podcast FOLKATIVE.

Diakui Iky, ia sangat grogi sekaligus ketakutan ketika hendak mengutarakan niatannya untuk melamar Mahalini. Sulung dari empat bersaudara ini bahkan beberapa kali menunda karena merasa tak siap.


"Detenglah keluarga, harusnya tuh gue ngobrol misalnya tinggal 3 nih tapi sangking jipernya gue, saking takutnya gue, terus gue banyak alasan lah ke Lini 'sayang mungkin besok kali ya biar waktunya pas' padahal itu gue takut," kata Iky. "Di belakang Lini itu gue mewek di kamar mandi kayak 'mah tolong bantu gue'. Di depan kamera gue bisa ceplas ceplos ngomong segala macem kalau di situasi kayak gitu wuh."

Sampai tiba saatnya Iky berani menyampaikan keinginannya untuk melamar Mahalini. Iky menyebut kedua belah keluarga sempat terkejut dengan perkataannya tersebut.

"Sampai akhirnya 'yah mau ngobrol sebentar, pah semuanya' lagi ngumpul semuanya, udah gue beraniin diri aja. 'Aku punya rencana mau serius sama Lini kalau enggak kalau diizinin mau ngiket aja dulu, udah kaget semua," ujar Rizky.

Iky bahkan sempat takut dengan semua kakak laki-laki Mahalini. Pasalnya, Iky khawatir salah satu dari kakak Mahalini tak memberikan restu. "Bayangin kakak-kakaknya Lini kan laki semua, gue gak jiper gimana, bukan karena gue takut atau apanya, tapi gue takut salah satu dari mereka masih belum setuju. Wah gue udah panik," papar Iky.

Syukur, Iky mendapat respons baik dari keluarga Mahalini. Kakak Mahalini yang bernama Dion bahkan berhasil menenangkan Iky karena kalimat bijaksananya. Iky pun bersyukur karena niatannya untuk melamar Mahalini diberi kemudahan.

"Tapi hati gue terbuka itu adalah ketika Dion kakaknya itu bilang bahwa 'Iky ngapain gak usah takut' katanya gitu 'gak usah deg-degan justru ini kalau ada omongan seperti itu justru malah kabar baik buat kita' deg langsung gue di situ kayak bisul pecah. Akhirnya papa nya ngomong, sampai akhirnya gue obrolin, ditanya Lini nya, akhirnya kemarin lamaran."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait