Rafathar Asyik Nongkrong Bak Tuan Muda, Lesti Kejora Terciduk Kuliah Malam-malam - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717/lestikejo
Selebriti

Sederet Berita Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Mencuri Perhatian Banyak Netizen. Mulai Dari Penampilan Dian Sastro Di Acara Kelulusan Sang Putra Hingga Citra Kirana Yang Diduga Pura-Pura Bahagia.

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren! Selamat menikmati akhir pekan. Semoga kalian semua sehat di hari Sabtu yang cerah ini. Sebelum memulai aktivitas, yuk simak sejumlah berita selebriti dunia hiburan Tanah Air maupun Korea Selatan yang tengah ramai diperbincangkan!

Kabar pertama datang dari Rafathar yang ramai disorot karena penampilannya saat kedapatan nongkrong bersama saudara-saudara tajir. Selanjutnya ada Lesti Kejora yang terciduk ikut kuliah malam-malam di tengah kesibukannya jadi artis dan ibu rumah tangga.

Ada pula berita dari Lady Nayoan yang ungkap sang suami, Rendy Kjaernett marah besar usai dirinya membeberkan chat dugaan perselingkuhan ke pihak manajer. Dan terakhir dari Korea Selatan, ada Karina aespa yang dituntut minta maaf perkara rekomendasi anime. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Visual Rafathar Nobar Private Bareng Circle Tajir Bak Tuan Muda, Sepatu Mahal Beda Warna Curi Atensi

Rafathar Asyik Nongkrong Bak Tuan Muda, Lesti Kejora Terciduk Kuliah Malam-malam - Topik Pagi

Instagram

Rafathar belum lama ini jadi perbincangan warganet di media sosial usai terlihat menghabiskan waktu bersama saudara-saudara tajirnya menonton bioskop. Seperti biasa, penampilan Rafathar saat bersama orang-orang terdekatnya itu berhasil mencuri perhatian. Netter rupanya salah fokus kala melihat sepatu Rafathar yang berbeda warna.

Diketahui, sepatu yang dikenakan Rafathar tersebut merupakan produk kolaborasi, Onitsuka Asics X Atmos X Sean Wotherspoon Gel Lyte III OG Multicolor. Harganya diprediksi mencapai Rp1 jutaan lebih.

Selain penampilan, tentu saja hal lain yang disoroti oleh netter dari putra sulung Raffi Ahmad ini adalah parasnya. Gaya Rafathar saat nonton bioskop bersama saudara-saudaranya itu disebut pancarkan vibes bak tuan muda.

2. Pekerja Keras, Lesti Kejora Terciduk Ikut Kuliah Malam-Malam Bikin Kagum

Rafathar Asyik Nongkrong Bak Tuan Muda, Lesti Kejora Terciduk Kuliah Malam-malam - Topik Pagi

Instagram Story

Penyanyi dangdut Lesti Kejora selama ini dikenal sebagai sosok pekerja keras yang memiliki segudang karya dan prestasi. Tak hanya karier, Lesti tersnyata juga mementingkan pendidikan dan tengah mengejar gelar Sarjana.


Istri Rizky Billar itu baru-baru ini bahkan terciduk kuliah malam-malam hingga dipuji rajin. Hal ini tampak dari unggahan salah satu teman Lesti, Andrianna Fransisca Merry. Wanita yang akrab disapa Ci Merry tersebut merekam momen Lesti yang sedang sibuk kuliah online dari rumah.

Lesti tampak duduk di ruang tengah dengan mengenakan blazer merah dan kerudung biru. Ia tampak berkonsentrasi dan memperhatikan ketika mahasiswa lain sedang presentasi. Sebagai informasi, Lesti saat ini tengah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Mercu Buana dengan program studi Ilmu Komunikasi.

3. Lady Nayoan Klaim Rendy Kjaernett Ngamuk Usai Manajer Diinfo Soal Chat Mesra Dengan Diduga Syahnaz

Rafathar Asyik Nongkrong Bak Tuan Muda, Lesti Kejora Terciduk Kuliah Malam-malam - Topik Pagi

Instagram

Lady Veronica Nayoan alias Lady Nayoan jadi sorotan pasca membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Mencuri simpati, Lady justru sempat kena amuk oleh Rendy. Pasalnya, Lady mengaku sempat diamuk oleh Rendy usai menyebarkan chat dugaan perselingkuhan tersebut ke manajer sang suami.

Lady jelas bingung lantaran suaminya marah besar, di saat ia sangat mengharapkan Rendy meminta maaf kepadanya. Alih-alih minta maaf Rendy disebut makin gusar terutama setelah Lady memberitahu manajer sang suami terkait chat mesra via aplikasi G**** tersebut. Menurut Lady, Rendy tak senang dengan aksinya melapor ke manajer.

Lady pun menyentil Rendy telah membohonginya terkait pengakuan menyesal karena sudah berselingkuh dari istri. Ia dengan tegas mengaku sudah siap bercerai dari Rendy.

4. Karina Aespa Dituntut Minta Maaf C-Netz Perkara Rekomendasi Anime

Rafathar Asyik Nongkrong Bak Tuan Muda, Lesti Kejora Terciduk Kuliah Malam-malam - Topik Pagi

Instagram

Akun Instagram pribadi Karina aespa mendadak dipenuhi dengan komentar jahat dari warganet Tiongkok (C-Netz). Mereka ramai menuntut Karina untuk meminta maaf karena rekomendasi anime yang ia berikan sebelumnya.

Sebelumnya Karina melalui pesan DearU. Bubble sempat memberikan beberapa rekomendasi anime kesukaannya kepada para penggemar. Salah satu anime rekomendasi Karina, "My Hero Academia" menjadi yang dipermasalahkan oleh C-Netz. Anime tersebut diblokir di Tiongkok karena penamaan karakter yang kontroversial yang menyinggung insiden sejarah yang suram dari Perang Tiongkok-Jepang kedua.

Perkara kontroversi sejarah tersebut yang membuat C-Netz ramai meminta idol bernama asli Yoo Ji Min minta maaf dan memberikan penjelasan. Bahkan, ada yang berkomentar jahat kalau Karina tidak memiliki perasaan. Walau begitu, banyak Knetz dan penggemar internasional ramai-ramai memberikan pembelaan karena menganggap Karina tidak memahami sejarah dari Tiongkok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru