Momen Dikta Lari Ke Arah Sang Ibu dan Dipeluk Usai Kalah 'Lagi Lagi Tenis' Buat Haru
Instagram/dikta
Selebriti

Tak tersorot, beredar rekaman Dikta diam-diam mendapat dukungan dari sang ibu tercinta. Momen Dikta berlari ke arah sang ibu dan mendapat pelukan usai kalah di 'Lagi Lagi Tenis' buat hati terenyuh.

WowKeren - Tak banyak disorot, Dikta rupanya mendapat dukungan langsung dari sang ibunda, Endang Pratiwi kala bertanding "Lagi Lagi Tenis" pada Jumat (23/6) lalu. Diketahui, Dikta berpasangan dengan Desta bertanding melawan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko.

Sayang, Dikta dan Desta kalah dalam pertandingan tersebut. Kini, beredar momen ketika Dikta disemangati oleh sang ibu dari pinggir lapangan. Momen itu memperlihatkan momen langka ketika Dikta dan sang ibu saling berpelukan.

Mulanya, Desta tampak berlari ke pinggir lapangan untuk menemui sang ibu. Usai saling berjumpa, Endang langsung memeluk sang putra dengan erat. Ia juga terlihat berbicara seolah tengah memberikan pesan dan semangat pada Dikta yang baru saja kalah bertanding.

Endang menepuk-nepuk punggung Dikta sebagai bentuk dukungan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Dikta. Ia tampak menepuk-nepuk punggung sang ibu bak ucapan terima kasih karena telah datang mendukungnya.


Photo-INFO

YouTube

Momen langka Dikta bersama sang ibu itu berhasil terekam oleh kamera YouTube BUND Lifetainment. Usai menemui sang ibu, Dikta pun kembali ke lapangan untuk mengikuti serangkaian acara yang belum rampung.

Momen Dikta mendapat semangat dari sang ibu sontak menyita perhatian warganet. Diketahui, Dikta dan sang ibu memang sangat dekat. Ibu Dikta juga terkenal dengan gayanya yang nyentrik.

Dikta bahkan di awal Januari 2023 lalu bahkan rela membawa sang ibu pergi ke Jepang. Dibongkar Dikta, sang ibu memiliki mimpi bisa merokok di Jepang. Kini, mimpi ibu Dikta itu sudah berhasil terwujud.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait