FIFTY FIFTY Rilis OST 'Barbie', 7 Lagu Idol Ini Jadi Soundtrack Film Hollywood
Selebriti

Musik-musik mereka tidak hanya mendapat sambutan baik di Korea Selatan dan negara-negara Asia lainnya, tetapi sudah merambah ke benua lainnya. Yang menarik, beberapa lagu KPop ternyata juga mengisi soundtrack beberapa film dan TV series Hollywood.

WowKeren - Pada Jumat (7/7), ATTRAKT merilis "Barbie Dreams" dari FIFTY FIFTY, sebuah soundtrack orisinil untuk film "Barbie" yang akan datang. Lagu ini menampilkan rapper Kaliii yang sedang naik daun. Lagu ini adalah lagu pop elektrik yang menyenangkan dan menarik, cocok untuk didengarkan selama musim panas.

Netizen tidak bisa tidak mengakui bahwa lagu tersebut memang catchy. Di sisi lain, bukan hanya FIFTY FIFTY saja yang lagunya yang muncul di film Hollywood. Demam KPop memang telah merajai di dunia.

Musik-musik mereka tidak hanya mendapat sambutan baik di Korea Selatan dan negara-negara Asia lainnya, tetapi sudah merambah ke benua lainnya. Yang menarik, beberapa lagu KPop ternyata juga mengisi soundtrack beberapa film dan TV series Hollywood. Simak lagu apa saja!

(wk/rosi)

1. 'Barbie Dreams'- FIFTY FIFTY


'Barbie Dreams'- FIFTY FIFTY

FIFTY FIFTY mengisi OST film "Barbie" live action yang dibintangi oleh Margot Robbie. Sayangnya rencana awal mereka untuk syuting MV gagal lantaran grup ini terlibat konflik dengan agensi sendiri. Sementara itu soundtrack originalnya telah dirilis di kanal YouTube FIFTY FIFTY Official. "Barbie Dreams" menampilkan rapper Kaliii yang sedang naik daun. Lagu ini adalah lagu pop elektrik yang menyenangkan dan menarik, cocok untuk didengarkan selama musim panas.

2. 'Zimzalabim'- Red Velvet


'Zimzalabim'- Red Velvet

Pada tahun 2020, dikonfirmasi bahwa lagu "Zimzalabim" dari Red Velvet akan menjadi salah satu soundtrack dari film animasi "Trolls World Tour". Dalam versi Koreanya Wendy juga mengisi suara Queen Poppy. Red Velvet berpartisipasi dalam film animasi ini sebagai K-Pop Gang. Sementara lagu "Zimzalabim" juga diputar di film versi aslinya.

3. 'Rising Sun'- TVXQ


'Rising Sun'- TVXQ

Lagu TVXQ yang bertajuk "Rising Sun" menjadi soundtrack di film aksi "Fast and Furious" yang tayang di tahun 2004. Vibe msuiknya sanagt cocokd engana dengan aksi kejar-kerana yang dilakukan oleh mendiang Paul Walker di slaah satu adegannya.

4. 'Knock-Knock'- TWICE


'Knock-Knock'- TWICE

"Knock-Knock" yang dinyanyikan TWICE, menjadi soundtrack film Spies In Disguise yang tayang pada tahun 2019. Di film lagu Momo cs itu juga dinyanyikan oleh karakter Tom Holland, Walter Beckett. Dikatakan ada sebuah adegan di mana Walter akan ikut menyanyikan lagu tersebut ketika mendengarnya. Sementara itu, lagu ini merupakan single TWICE dari album TWICECOASTER: LANE 2 yang dirilis pada 20 Februari 2019.

5. 'Nobody'- Wonder Girls


'Nobody'- Wonder Girls

Pada film "Penguins of Madagascar" yang tayang pada tahun 2014, lagu Wonder Girls yang bertajuk "Nobody" muncul sebagai soundtrack. Adegan memperlihatkan ketika para penguin berenang layaknya mermaid. Sementara lagu aslinya sendiri telah

6. 'Fantastic Baby'- BIGBANG


'Fantastic Baby'- BIGBANG

"Fantastic Baby" BIG BANG diakui sebagai salah satu "Hits K-Pop terbesar sepanjang masa". Lagu G-Dragon cs ini ditampilkan dalam acara TV Amerika "Glee" dan termasuk dalam trailer resmi film "Pitch Perfect 2". Menariknya kedua tayangan tersebut sama-sama memiliki genre musikal.

7. 'As If It’s Your Last'- BLACKPINK


'As If It’s Your Last'- BLACKPINK

"As If It’s Your Last" muncul di film "Justice League" yang tayang di tahun 2017. Memang dalam Ezra Miller merupakan BLINK atau penggemar BLACKPINK di dunia nyata sehingga meminta ada lagu grup YG Entertainment tersebut diputar di salah satu adegan. Lagu Jennie cs diputar selama lebih dari satu menit pada salah satu adegan film di mana memperlihatkan Batman (Ben Affleck) menyusup ke ruang The Flash.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru