Lee Soo Man Dikabarkan Sedang Di Tiongkok Lakukan Audisi Untuk Para Remaja
Instagram
Musik

Menurut sebuah artikel yang dirilis oleh outlet media Korea TenAsia pada 10 Juli KST, Lee Soo Man saat ini tinggal di Beijing dan sedang mengikuti audisi remaja Tiongkok untuk proyek idola masa depan.

WowKeren - Lee Soo Man baru-baru ini dilaporkan tengah berada di Beijing untuk melakukan audisi para remaja di Tiongkok untuk proyek idola masa depan. Menurut sebuah artikel yang dirilis oleh outlet media Korea TenAsia pada 10 Juli KST, Lee Soo Man saat ini tinggal di Beijing dan sedang mengikuti audisi remaja Tiongkok untuk proyek idola masa depan.

Dia dikatakan bergabung dengan Kim Han Goo, seorang pembantu dekat yang dikenal sebagai ahli dari wilayah Greater Tiongkok. Langkah tersebut tampaknya menjadi bagian dari awal baru pengusaha tersebut. Seperti yang diberitakan sebelumnya, dia telah mendirikan kantor pribadinya sendiri di distrik Cheongdam yang mewah di Gangnam, tidak terlalu jauh dari tempat kantor asli SM Entertainment berdiri.


Lee Soo Man juga baru-baru ini difoto di bandara Hong Kong dengan produser SM Yoo Young Jin. Dalam artikel tersebut, seorang sumber dalam industri musik berkomentar, "Lee Soo Man telah sangat tertarik dengan pasar Tiongkok sejak lama, dan dia saat ini tinggal di Beijing."

Sebelumnya, Lee Soo Man menjual 14,8% sahamnya di SM Entertainment kepada HYBE seharga 120.000 won per saham dengan total 430 miliar won dan mengundurkan diri dari perusahaan. Setelah keluar, dia merilis pernyataan kepada pers yang menyinggung langkah selanjutnya, dengan mengatakan, "aku selalu bermimpi. Kwangya adalah impian terbaru aku. Seperti biasa, aku menuju masa depan. Sekarang, K-pop harus berkembang melampaui K-pop dalam musik global yang mengiringi dunia."

Sementara itu Lee Soo Man dikenal sebagai eksekutif bisnis dan produser rekaman yang terkenal sebagai pendiri SM Entertainment, sebuah perusahaan hiburan multinasional Korea Selatan yang berbasis di Seoul. Lee Soo Man juga disebut sebagai "Presiden Kebudayaan", sebagai salah satu pelopor Gelombang Korea dan memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1971 saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Nasional Seoul. Pada tahun 1989, Lee Soo Man mendirikan SM Entertainment, yang sejak saat itu menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di negara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait