Tina Toon Beber Alasan Gelar Intimate Weeding Hanya Dihadiri Keluarga Inti
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Ungkap rencana nikah tahun lalu namun harus diundur, Tina Toon kini beberkan alasan dirinya dan sang suami akhirnya gelar pernikahan di bulan Juni 2023 kemarin namun hanya dihadiri oleh keluarga inti mereka.

WowKeren - Tina Toon membuat banyak orang cukup terkejut usai tiba-tiba mengumumkan telah melepas masa lajang. Melalui beberapa unggahan di media sosial, Tina mengabarkan jika dirinya telah resmi menikah dengan sang kekasih hati yang bernama Daniel. Tina pun membombardir foto-foto di hari istimewanya tersebut beserta ungkapan bahagianya.

Tak hanya itu, Tina juga menjelaskan jika dirinya menikah di bulan Juni 2023 dengan mengusung konsep intimate. Bukan dengan sengaja, rupanya ada alasan bijak dan pertimbangan panjang di baliknya.

"I’m Married - Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin. skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," ungkap Tina Toon.

Tina rupanya sudah sempat merencakan pernikahannya di tahun 2022 lalu. Bahkan ia juga berencana menggelar pemberkatan pernikahan di rumah. Hal itu agar sang oma yang sedang sakit tetap dapat menyaksikan hari bahagianya. Namun takdir berkata lain, oma Tina menghembuskan napas terakhirnya sehingga segala rencana harus diubah.

Tina menjelaskan ika dalam tradisinya, ia seharusnya menunda pernikahan sampai tiga tahun setelah sang nenek tiada. Namun setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang, pernikahan tetap boleh digelar namun hanya dihadiri oleh keluarga.


"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," paparnya. "Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family."

Seperti yang lain, Tina Toon dan sang suami tentu banyak mengalami kendala dan drama jelang menikah. Namun beruntungnya semua itu teratasi. Termasuk Tina masih bisa mewujudkan memakai gaun pengantin impiannya di intimate wedding-nya ini.

Tina Toon lantas mengucapkan rasa syukur pernikahannya berjalan dengan lancar. Meski digelar secara intimate, namun ia berhasil mewujudkan pernikahan impiannya.

"Jadilah akhirnya ak nikah. dan ak mau trimakasih skali lg sama @finestorganizer @calvingunawan_mc yg bantu urus dari a ampe z dgn smua ups and downs , yes no rules dan pantangan2 yg ada. tp tetep my dream wedding comes true. thanks so much utk all vendors yg mengalir gt aja dikenalin dr @calvingunawan_mc dan eo @finestorganizer , tdnya mikirnya cuma di Gereja dan KUA aja hehe ternyata intimate wedding bisa terwujud," pungkas Tina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait