Isu Adiba Khanza Putri Uje Segera Dinikahi Egy Maulana Atlet Timnas, Umi Pipik: Tunggu Aja
Instagram/adiba.knza
Selebriti

Adiba Khanza putri mendiang ustaz Uje sekaligus kakak Abidzar Al Ghifari santer dirumorkan bakal segera menikah muda dengan atlet timnas sepak bola, Egy Maulana Vikri. Lantas, seperti apa kata Umi Pipik selaku ibu mengenai kabar ini?

WowKeren - Adiba Khanza putri sulung mendiang ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, belakangan ini santer dirumorkan akan segera menikah muda. Pria beruntung yang disebut-sebut bakal menjadi calon suami Adiba itu adalah Egy Maulana Vikri.

Nama Egy tentu sudah tak asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, Egy merupakan atlet sepak bola yang bergabung dengan klub Liga 1 Dewa United sekaligus Tim Nasional Indonesia. Isu keduanya bakal segera naik ke pelaminan mencuat usai Egy keciduk menghadiri ulang tahun Adiba pada 7 Juni lalu.

Bahkan Adiba dan Egy dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2018. Egy juga kerap mengomentari beberapa postingan Adiba di media sosial. Tak khayal, publik mencurigai jika Adiba dan Egy bakal segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Photo-INFO

Instagram Adiba


Sayang, baik Adiba maupun Egy belum bersuara terkait rumor bahagia ini. Tetapi, ibunda Adiba yakni Umi Pipik sempat dimintai keterangan tentang kabar pernikahan sang putri.

Tak menjawab ya atau tidak, Umi Pipik meminta agar warganet menunggu saja. Umi Pipik lantas menyebut kabar pernikahan Adiba masih rahasia dan memohon doa terbaik. Pernyataan Umi Pipik ini lantas membuat banyak orang bingung.

Pasalnya, dari keterangan yang disampaikan Umi Pipik agaknya bakal ada berita besar setelah ini. "Tunggu aja deh masih rahasia. Bismillah ya, doain aja doain. Ya doain aja semoga segera menuju ke hal yang baik," kata Umi Pipik saat ditemui awak media di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Lebih lanjut, Umi Pipik juga enggan menjawab saat ditanya soal perkiraan rencana pernikahan Adiba. Ia mengaku tak bisa menjawab lantaran takut terkena omel oleh sang putri. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari Adiba ya.

"Bismillah ya, saya enggak mau jawab. Nanti diomelin anaknya. Kita sih orangtua doain aja," tandas Umi Pipik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait