Sikap S.Coups SEVENTEEN ke Sang Nenek di Rumah Sakit Terbongkar
Pledis Entertainment
Selebriti

Seorang penggemar membeberkan mengenai sikap S.Coups SEVENTEEN ke sang nenek yang dirawat di rumah sakit di kolom komentar post akun Instagram membahas selebriti Korea Selatan.

WowKeren - Sikap S.Coups SEVENTEEN (II) kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Hal ini bermula dari komentar di akun Instagram @idolissue.

Akun tersebut membagikan potret S.Coups kala tampil pekan lalu. Selanjutnya, seorang penggemar A memberikan komentar baru-baru ini.

A menceritakan mengenai momen mengunjungi sang kakek di rumah sakit. Seorang nenek yang dirawat sebelah sang kakek kemudian menceritakan mengenai cucunya.

Nenek tersebut mengatakan kalau cucunya adalah seorang selebriti. Cucu nenek ini terungkap adalah S.Coups.


Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu dikatakan adalah seorang cucu yang baik. Bahkan, S.Coups kerap mengunjungi sang nenek meski terkenal mempunyai jadwal sibuk.

fans membeberkan cerita mengenai nenek S.Coups SEVENTEEN

Sumber: Instagram

"Ketika kakek dari pihak ibuku dirawat di rumah sakit, aku mengunjunginya, terus nenek yang berada di tempat tidur di sebelahku cerita kalau cucunya telah debut, kalau cucunya adalah seorang selebriti, dia sering mengunjungi rumah sakit, dan bilang kalau dia baik hati. Cucunya itu adalah S.Coups," cerita A.

Komentar A ini ramai dibicarakan oleh para penggemar di Twitter. Idol bernama asli Choi Seung Cheol ini kembali membuat Carat, fans SEVENTEEN jatuh cinta. Tidak sedikit yang mengaku menjadikan S.Coups standar untuk mencari pasangan.

"Kenapa kamu menurunkan standar laki-laki kalau kamu punya choi seungcheol," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Cowok ini bikin standarku semakin tinggi," kata lainnya. "Seungcheol, kamu membuat standar semakin tinggi. aku juga harap nenekmu segera sembuh 💖," kata lainnya. "Gasalah ak memilih km jd imam kuu coups🥺👍🏻," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait