Sabrina Chairunnisa Heran Lihat Penampilannya Bak Cabe-Cabean di Sinetron Lawas
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story, Sabrina membagikan tangkapan layar adegannya di sinetron 'Kepompong'. Dalam sinetron tersebut, Sabrina memerankan karakter bernama Brenda.

WowKeren - Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, kini lebih aktif sebagai beauty influencer. Meski begitu, Sabrina dulunya juga sempat menjadi aktris sinetron. Baru-baru ini, Sabrina mengomentari penampilannya sendiri di salah satu sinetron lawas.

Hal ini tampak dalam unggahan Sabrina di Instagram Story. Sabrina membagikan tangkapan layar adegannya di sinetron "Kepompong". Dalam sinetron tersebut, Sabrina memerankan karakter bernama Brenda.

"Jirrr nemu capture-an tayangan sinetron Kepompong," tulis Sabrina di unggahannya.

Dalam foto yang dibagikan, Sabrina remaja tampak sudah memiliki wajah yang rupawan. Rambut hitamnya tetap panjang dan dibiarkan tergerai. Ia mengenakan tank top berwarna merah putih dan kalung berbentuk hati.


Yang lucu, Sabrina seakan heran melihat penampilannya di sinetron tersebut bak cewek cabe-cabean. Pasalnya, makeup wajah Sabrina dianggap lebih putih dibanding warna badannya.

"Kenapa dulu gue kayak cabe2an yang makeup wajah lebih putih dari badan," tambah Sabrina.

Sabrina Chairunnisa Merasa Bak Cabe-Cabean di Sinetron Lawas Sabrina Chairunnisa Merasa Bak Cabe-Cabean di Sinetron Lawas Sabrina Chairunnisa Merasa Bak Cabe-Cabean di Sinetron Lawas

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Di sisi lain, Sabrina kini lebih aktif sebagai beauty influencer dan kerap membagikan tips serta hacks kecantikan di media sosial. Terbaru, Sabrina membagikan hacks mudah untuk tampil berponi tanpa potong rambut.

Pertama, ia menyisihkan rambut yang akan dijadikan poni ke arah depan dan lantas menguncirnya. Selanjutnya Sabrina memutar dan memasukkan bagian rambut tersebut ke sela-sela rambut yang ia ikat sehingga membuatnya terkesan lebih pendek. Ia kemudian merapikannya dan ditata bak poni pada umumnya. Sementara bagian kunciran tersebut ia tutupi dengan bando hitam yang membuat penampilannya semakin muda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru