StarBe Bakal Jalani Trainee Di Korea Selatan, Intip 10 Potret Mereka Saat Guncang Panggung
Instagram/YouTube
Selebriti

StarBe kembali membuat bangga dengan menjadi Girl Grup (GG) pertama Tanah Air yang menjalani trainee di Korea Selatan. Mereka juga bakal tampil di Asia Song Festival (ASF) 2023 pada 8 September 2023.

WowKeren - Banyak deretan artis Indonesia yang sudah melebarkan sayapnya ke luar negeri baik di perfilman Hollywood hingga menjadi Idol Kpop. Usai Dita Karang yang bergabung dengan Secret Number dan Zayyan menjadi anggota XODIAC, kini StarBe kembali membuat bangga dengan menjadi Girl Grup (GG) pertama Tanah Air yang menjalani trainee di Korea Selatan.

Grup yang beranggotakan Shella Fernanda Wibowo, Annabelle Feodora Senjaya, Kezia Lizina Alexandra, dan Chelsea Van Meijr ini terpilih untuk menjalani training dan debut di Negeri Ginseng itu. Mereka bakal tampil di di Asia Song Festival (ASF) 2023 di Seoul, Korea Selatan pada 8 September 2023.

Sementara itu, StarBe sendiri merupakan grup yang dibentuk tahun 2019 yang berasal dari Bandung. Bernaung di bawah agensi STB Entertainment dan label Sorai, Chelsea cs telah merilis berbagai karya sejak debutnya. Mereka juga super enerjik membawakan lagu saat di panggung. Simak seperti apa:

(wk/rosi)

1. Perform di B TV


Perform di B TV
Instagram/btvidofficial

Pada April lalu, StarBe tampil di B TV. Mereka menampilkan lagu "Cheesecake" yang dirilis sejak tahun 12 November 2021. Para member memilih tampilan yang lebih kasual dan dengan enerjik menari sekaligus menari. Untuk diketahui, Shella memegang posisi sebagai main vokalis, Abelle sebagai lead vokalis sementara Kezia adalah main rapper dan Chelsea rapper sekaligus visual.

2. Berkebaya di Panggung Singapura


Berkebaya di Panggung Singapura
Instagram/starbeofficial

Dalam penampilan panggungnya di Singapura pada Desember 2022 lalu, Abelle cs memakai kebaya yang semakin membuat publik bangga. Para member memakai atasan kebaya dengan ragam warna yang berbeda dipadukan dengan rok batik yang elegan. Para member juga membuat MV "Touch the Sky" mengenakan outfit kebaya!

3. Tampilkan Tarian Enerjik


Tampilkan Tarian Enerjik
Instagram/starbeofficial

Tampil di Marina Bay Singapura, para member menampilkan tarian yang enerjik. Empat member bak BLACKPINK, StarBe tampak menampilkan tara yang enerjik namun juga anggun. Di momen lainnya, Chelsea cs memakai gaun dan menampilkan tarian indah seperti swan.

4. Sinkronisasi Tarian Bikin Kagum


Sinkronisasi Tarian Bikin Kagum
YouTube/StarBe Official

Dalam Youtube Fanfest Indonesia 2022, StarBe menampilkan tarian yang enerjik membawakan lagu "Time to Fly" dan "Cheesecake". Mereka mengenakan kostum putih yang memiliki aksen batik dan outfit lucu ala cewek kue. Sinkronisasi tarian para member tampak membuat kagum!

5. Tak Ketinggalan Pakai Mix and Match Batik


Tak Ketinggalan Pakai Mix and Match Batik
Instagram/starbeofficial

Tampil di Nimo TV pada Januari 2022 lalu, StarBe tampak cantik ala cewek mamba. Mereka memakai outfit hitam yang dikombinasikan dengan batik corak keemasan. Para member membawakan dua lagu terbaik mereka yakni "Cheesecake" dan "Touch The Sky".

6. Nanyi dan Tarikan 'Lathi'


Nanyi dan Tarikan 'Lathi'
YouTube/StarBe Official

Pada 24 Des 2022, StarBe melakukan kolaborasi dengan Weird Genius di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Lathi" yang viral. Pada momen di atas, Shella cs memperlihatkan suaranya yang indah serta menari dengan gerakan tangan sinden. Ritmenya pun diubah menjadi lebih menarik membuat penonton bersorak.

7. Gebrak Panggung Bandung


Gebrak Panggung Bandung
Instagram/starbeofficial

Manggung di Bandung, StarBe tampil energik membawakan "Cheesecake" dan "Touch The Sky". Mearinya, outfit yang dipakai selalu menarik perhatian karena dikombinasikan dengan batik. Selain membawakan lagu sendiri, grup beranggotakan empat orang ini juga mengcover lagu "OMG" NewJeans dan "Baby" Justin Bieber di panggung.

8. Hibur Penonton di Solo


Hibur Penonton di Solo
Instagram/starbeofficial

Baru-baru ini, StarBe tampil di panggung Play Music Indonesia di Solo. Mereka menyanyikan lagu "Story of Us" yang memiliki vibe ala high school musical. Netter pun memuji penampilan Kezia dkk serta menyanjung lagu mereka yang easy listening.

9. Rewind Indonesia 2022


Rewind Indonesia 2022
Instagram/starbeofficial

Pada 22 Feb 2023, Starbe tampil di acara Rewind Indonesia 2022 yang juga dihadiri oleh banyak selebriti. Menampilkan aksi yang menakjubkan, Chelsea cs terlihat gak kalah "niatnya" di balik layar. Saking enerjinya, wig Kezia sampai lepas.

10. Penampilan di Panggung 'Dahsyat'


Penampilan di Panggung 'Dahsyat'
YouTube/StarBe Official

Nama grup mereka diambil dari kata "be a star" ini juga sering muncul untuk mengisi acara musik, salah satunya "Dahsyat". Mereka menampilkan "Cheesecake" yang berkonsep ceria. Di balik layar, Shella dan Abelle lebih ke penampilan cewek bumi karena masuk unnie line. Sementara Kezia dan Chelsea adalah maknae line-nya. Sementara penampilan mereka di panggung seenerjik biasanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait