Hamil 4 Bulan, Valencia Tanoe Tulis Ucapan Ultah Romantis Untuk Kevin Sanjaya
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya perdana merayakan ulang tahun dengan status suami usai resmi menikahi Valencia Tanoesoedibjo pada Maret 2023 lalu. Makin bahagia lantaran istri Kevin tengah berbadan dua.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan pengantin baru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Pasalnya, Valen saat ini tengah mengandung calon anak pertama Kevin. Kehamilan Valen bahkan telah memasuki usia 16 minggu alias 4 bulan.

Kabar kehamilan Valen pertama kali mencuat usai ia membenarkan pertanyaan seorang netizen. Mulanya, netizen tersebut bertanya apakah Valen tengah hamil dengan usia kandungan 16 minggu. Tak lama, Valen langsung mengiyakan pertanyaan itu.

"Ci Valen, apa benar sudah 16w? Benar atau nggak, semoga sehat selalu ya ci," tanya netter soal usia kehamilan Valencia. "Yes, thank you :)," balas Valen di akun Threads-nya.

Sehari pasca kabar kehamilan Valen mencuat, Kevin rupanya merayakan ulang tahun yang ke-28. Diketahui, ini merupakan perayaan ulang tahun perdana Kevin dengan status sebagai suami usai atlet kelahiran Banyuwangi itu resmi mempersunting Valen pada Maret 2023 lalu.

Valen sebagai istri tentu tak ingin ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kevin. Putri bos MNC TV ini langsung menuliskan ucapan ultah super romantis dan spesial untuk sang suami. Ucapan ultah tersebut dituliskan Valen lewat akun Instagram-nya sembari berbagi beberapa foto romantis dengan Kevin.


"Selamat ulang tahun suamiku tercinta. Terima kasih sudah selalu menjadi pendengar yang baik, selalu perhatian padaku, selalu menjadi pendukung nomor satu dan selalu berada di sisiku," tulis Valen dengan bahasa Inggris hari ini, Rabu (2/8)

Photo-INFO

Instagram

"Saya berharap Anda mendapat semua berkat, kebijaksanaan, dan perlindungan Tuhan di sepanjang sisa hidup Anda. Mari bersorak untuk lebih banyak ulang tahun dan pencapaian ke depannya!" harap Valen.

Makin menarik lantaran Valen juga menyinggung soal kabar kehamilannya di postingan tersebut. Ia menyebut 2023 merupakan tahun terakhir keluarga kecil mereka beranggotakan dua orang. Valen mengisyaratkan tahun depan keduanya sudah kedatangan anggota baru, yang bukan lain adalah calon anak pertama mereka.

"PS: 2023 adalah tahun terakhir kami menjadi keluarga beranggotakan dua orang. Mari memulai babak baru yang menarik ini bersama-sama sebagai sebuah tim 🤍✨," tutur Valen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru