Anya Geraldine Satu Event dengan Wonyoung IVE, Ini 8 Potretnya Saat di Korea
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine jadi salah satu selebriti Indonesia yang mengikuti event Samsung di Seoul, Korea Selatan. Ia pun satu acara dengan para bintang Kpop termasuk Wonyoung IVE, Suga BTS, Felix Stray Kids hingga Jeongyeon TWICE.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mengikuti event Samsung di Seoul, Korea Selatan. Ia pun satu acara dengan para bintang Kpop termasuk Jang Won Young IVE, Suga BTS, Felix Stray Kids hingga Jeongyeon TWICE. Meski gak duduk bersama, Anya satu ruangan dengan mereka semua bahkan sempat membagikan momen merekam Suga.

Anya tidak sendirian di event tersebut. Ia datang bersama tim Samsung Indonesia dan sejumlah selebriti Tanah Air seperti Pevita Pearce serta Reza Rahadian. Cukup mengejutkan melihat 3 selebriti top ini menghadiri acara bersama.

Selain bekerja, pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini juga bersenang-senang seolah liburan. Tampak dalam foto yang dibagikan, Anya sepertinya tengah berada di Gyeongbokgung Palace. Langsung intip aaj yuk potret lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Satu Acara dengan Suga BTS dan Wonyoung IVE


Satu Acara dengan Suga BTS dan Wonyoung IVE
Instagram/anyageraldine

Aktris "Layangan Putus" ini pun membagikan momen ketika berada di acara. Ia merekam Suga BTS yang wajahnya terpampang nyata di layar monitor. Momen Wonyoung dan aktris "Euphoria" Sydney Sweeney berselfie ria pun juga tertangkap kamera Anya. Ia dengan manis menyapa Sweeney dengan menuliskan "Hi Cassei!! @sydney_sweeney,".

2. Bersama Reza Rahadian dan Pevita Pearce


Bersama Reza Rahadian dan Pevita Pearce
Instagram/anyageraldine

Di sela acara, Anya, Pevita dan Anya mengabadikan momen bersama. Menariknya mereka bertiga memakai busana berbeda namun dengan tone yang unyu. Anya memakai dress warna ungu yang cerah. Sementara Pevita memakai perpaduan celana dan blazer warna hijau. Di sisi lain, Reza bergaya mamba dengan setelan serba hitam.

3. Bak Idol Kpop


Bak Idol Kpop
Instagram/anyageraldine

Ragam foto dibagikan oleh aktris kelahiran 15 Desember 1995 ini di laman Instagram. Anya memakai pakaian serba ungu berupa perpaduan crop top dan blazer serta celana panjang. Rambutnya ditata kepang satu dengan poni belah tengah. Vibenya bak idol Kpop!

4. Kunjungi 1Million Dance Studio


Kunjungi 1Million Dance Studio
Instagram/anyageraldine

Anya juga jalan-jalan ke 1Million Dance Studio Seoul, Korea Selatan yang viral. Instructor dari 1MILLION telah menjadi koreografer dari berbagai artis K-pop seperti Jay Park, Girls' Generation, 2NE1, HyunA, GOT7 dan masih banyak lagi. Gak sekadar berfoto, Anya menari dengan iringan lagu "Like Crazy" milik Jimin BTS. Lengkap dengan busananya ungu yang merupakan warna fandom BTS, ia bak penggemar idol besutan HYBE Entertainment.

5. Kompak Bertiga


Kompak Bertiga
Instagram/anyageraldine

Anya menyebut dirinya bersama Reza dan Pevita sebagai tim galaksi. Dalam foto yang dibagikan, ketiganya mengabadikan foto candid tengah berbincang serta tertawa bersama. Di sana, rupanya mereka bertiga juga melakukan catwalk mempromosikan ponsel di depan banyak orang.

6. Pevita Pearce Tampak Mungil


Pevita Pearce Tampak Mungil
Instagram/anyageraldine

Secara khusus, Anya dan Pevita mengabadikan foto berdua ketika jalan bareng. Keduanya tampak mejeng di sebuah trotoar pinggir jalan besar dan salah satu tempat wisata ternama. Perbedaan tinggi badan keduanya pun bikin salfok. Pevita yang punya tinggi 1,65 cm tampak mungil kala bersanding dengan Anya yang tingginya 177 cm.

7. Jalan-jalan dan Bersenang-senang


Jalan-jalan dan Bersenang-senang
Instagram/anyageraldine

Momen di Korea Selatan juga dimanfaatkan oleh Anya dkk untuk jalan-jalan serta foto-foto. Ia membagikan serangkaian foto berada di jalanan. Di momen lainnya, mereka semua tampak menyempatkan untuk makan bersama.

8. Tingkah Lucu


Tingkah Lucu
Instagram/anyageraldine

Biasa tampil seksi, Anya pun tampak berpose kiyowo dalam beberapa unggahan. Mulai dari selfie sembari menyedot minuman hingga selca dengan kaca yang terbengkalai di tanah. Nah itu tadi deretan momen aktris berusia 27 tahun itu saat berada di Negeri Ginseng. Menyenangkan bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait