Rizky Febian Bicara Soal Rencana Momongan dengan Mahalini, Bakal Nunda?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian blak-blakan soal rencana momongan ketika kelak sudah resmi menikahi Mahalini. Benarkah, keduanya memiliki pandangan beda soal rencana momongan?

WowKeren - Rizky Febian telah resmi melamar sang kekasih hati, Mahalini. Kini, keduanya dikabarkan akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Iky pun belum lama ini ditanya soal rencana momongan. Mulanya, Iky mendeklarasikan dirinya sebagai sosok yang pemikir.

"Gue itu pemikir orangnya kayak misalnya, ok gue tunangan sama Lini, berarti habis tunangan gua harus nikah. Terus kalau misal udah nikah gue harus mikirin masa depan, otomatis gue harus tanggung jawab, harus jadi suami yang nafkahi dan lainnya. Tapi gue apakah udah settle belum, atau udah mapan belum, gue memikirkannya dia juga kedepannya harus bahagia dan segala macem, gue tuh gitu orangnya," kata Iky di podcast bareng Onadio Leonardo.


Mendengar pengakuan Iky, Onad memuji sulung Sule itu sebagai pria sejati. Onad kemudian kepo dengan rencana Iky soal momongan usai kelak menikahi Mahalini. Rupanya, baik Iky maupun Mahalini sama-sama tak ingin menunda memiliki momongan.

"Kalau gue ya, dari gue pribadi sebenernya gue pengin sebenernya," terang Iky. "Tapi katanya Mahalini gak mau?" cecar Onad. "Enggak, enggak, dia suka bikin-bikin mulu," celetuk Iky.

Meski begitu, Iky dan Mahalini telah sepakat untuk mengikuti jalan Tuhan. Iky senang jika nanti ia dan Mahalini diberi momongan dengan cepat. Tetapi, keduanya juga akan tetap fokus mengejar karier dan impian jika memang Tuhan belum memberi mereka anak.

"Dia mau, dia mau banget," ujar Iky. "Tapi kalau gue komitmen lah sama Lini, ya kalau dikasih ya Alhamdulillah, tapi semisal memang belum dikasih ya kita akan fokus apa yang kita kejar, impian. Karena ketika nikah pun, kita mungkin mempunyai goals-goals list yang ingin kita capai. Misal kita kalau nikah pengin liburan ke sini, pengin punya ini kapan kayak gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait