Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kian Romantis, Doa Amy Qanita Terkuak
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti
Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh

Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terlihat semakin romantis dan harmonis usai sampaikan klarifikasi, simak tanggapan serta doa yang disampaikan oleh Amy Qanita sang ibu.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah sempat diterpa isu dugaan perselingkuhan dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Isu miring tersebut mencuat usai dibongkar sendiri oleh istri Rendy, Lady Nayoan yang membagikan chat sang suami dengan wanita lain diduga Syahnaz. Usai speak up, Lady pun memutuskan untuk menggugat cerai Rendy dimana saat ini proses perceraian mereka masih memasuki tahap mediasi.

Berbeda dari nasib rumah tangga Rendy dan Lady yang berada di ambang perpisahan, Syahnaz dan sang suami Jeje Govinda justru terlihat semakin harmonis setelah keduanya menyusul klarifikasi melalui sebuah vlog di YouTube. Pada kesempatan tersebut, Syahnaz mengakui menyesal dan meminta maaf. Jeje sendiri diketahui telah membukakan pintu maaf untuk istrinya.

Benar saja, kini rumah tangga Syahnaz dan Jeje terlihat kain romantis dan harmonis. Terkait imej tersebut, Amy Qanita sebagai ibunda Syahnaz tentunya juga turut merasa senang.

"Alhamdulillah senang banget, badai sudah berlalu. Jadi alhamdulillah deh senang banget," ungkap Amy Qanita seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Kamis (10/8).


Sebagai orangtua, Amy sendiri tentu mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga putrinya. Ia berharap Syahnaz dan Jeje semakin bisa saling mengerti dalam rumah tangga mereka.

Selain itu terkuak juga doa mendalam Amy untuk rumah tangga putrinya. Ia berharap Syahnaz dan Jeje terus berjodoh selamanya.

"Buat Nanas sama Jeje mudah-mudahan ke depannya bisa mengartikan arti sebuah rumah tangga, saling mengerti, dan saling menghargai. Ya semoga didoain terus jodohnya sampai maut memisahkan," pungkas ibunda Raffi Ahmad tersebut.

Sementara itu sebelumnya Jeje sendiri kembali buka suara terkait isu dugaan perselingkuhan Syahnaz saat berbincang dengan sang kakak ipar, Raffi. Pada kesempatan itu, Raffi selaku keluarga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada Jeje. Selain itu Raffi juga bersyukur dengan sikap Jeje yang tak melakukan kekerasan kepada Syahnaz atas kesalahan yang dilakukan sang adik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending