Zaskia Sungkar Bongkar Sisi Lain Shireen Sungkar Hingga Menangis Seraya Enggan Tatap Wajah Sang Adik
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar bongkar sisi lain Shireen Sungkar yang tak banyak diketahui publik. Bahkan saat menceritaan mengenai sosok adiknya, Zaskia Sungkar sampai menangis seraya enggan menatap wajah Shireen. Kenapa?

WowKeren - Keluarga seorang selebritis sedikit banyak turut disorot oleh media. Lebih-lebih mereka yang sama-sama nyemplung ke dunia hiburan seperti keluarga dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang merupakan kakak-adik.

Meski sama-sama berkecimpung di dunia yang sama, namun Zaskia dan Shireen tak pernah menganggap pesaing. Keduanya justru saling membantu satu sama lain, termasuk soal bisnis mereka yang sama-sama bergerak di bidang fashion.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video Zaskia yang membongkar sisi lain Shireen. Bukan ke arah negatif, Zaskia justru membocorkan sikap dan ketulusan Shireen yang tak pernah pergi dari sisinya dalam kondisi apapun.

"Mungkin Shireen nggak tahu tapi gue berkali-kali ngomong sama nyokap gue. MasyaAllah ya Shireen itu, dia berubah banget. Maksudnya dia dari dulu baik tapi sekarang tuh, wah ini orang masyaAllah banget. Baiknya tulus dari dulu, dari hati sama semua orang tuh tulusnya dari hati," ungkap Zaskia.


Photo-INFO

Instagram

"Bantuin orang tuh nggak pernah pamrih, yang sampai sekarang bikin gue bangga banget ya. Di saat gue beberapa waktu lalu ada masalah, itu bisa WhatsApp-in ustaz, banyak semua orang buat sedekahin bisa yang buat doain gue. Itu yang bener-bener, disaat kita susah kan kita tahu orang-orang yang tulus sama kita itu siapa aja. Disaat itu cuma ada Shireen, percaya sama gue dari awal gak ada keraguan sama sekali. Jadi di situ gue bener-bener lihat adek gue tuh luar biasa. Gue nggak mau lihat muka lo dek," sambungnya lagi panjang lebar.

Bahkan di akhir ucapannya, Zaskia seakan yakin sang adik kelak dapatkan surgaNya. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum sekaligus berharap ikatan persaudaraan Zaskia-Shireen bisa menular.

"Ini emang keliatan banget sih duo Sungkar ini saling membantu. Beruntungnya punya saudara sesuport gitu," komen seorang netter. "Orang tua nya berhasil mendidik anak2 nya ❤ selain itu, tdk lupa jga peran suami yg sangat baik bisa membimbing istri2nya. Karena tdk jarang hubungan saudara ktika menikah itu bsa jauh karena pasangan nya jga," sahut lainnya. "Itu suatu rezeky jg dr Allah pnya sodara kandung yg baik bersyukurlah kalian yg pnya sodara kandung baik, mgkin dlm hal ini aku trmsk org yg ga beruntung," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait