Mesra dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Gak Boleh Ada yang Ganggu Kita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membagikan kemesraan dengan Raffi Ahmad seraya mengungkap alasan dirinya memilih sang presenter sebagai suami. Peringatan yang tertulis tak kalah curi perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina membagikan sebuah postingan yang cukup langka di TikTok baru-baru ini. Bagaimana tidak, Gigi yang dikenal cuek mendadak membombardir kemesraan dengan sang suami, Raffi Ahmad. Bukan hanya lewat foto melainkan juga kata-kata manis.

Aksi itu ditunjukkannya melalui sebuah video yang berisi kumpulan momen romantis Gigi dengan Raffi. Bersamaan dengan itu, Gigi membahas alasan dirinya memilih Raffi sebagai suami.

"Alasan kenapa aku memilih Raffi jadi suamiku," bunyi keterangan di awal video yang diunggah Selasa (15/8) tersebut.

Gigi kemudian membeberkan tentang cinta sejati menurut pandangan Raffi yang pernah disampaikan kepadanya. Tak hanya itu, Gigi juga menyebut akan selalu inget perjuangannya bersama sang suami dalam membesarkan anak-anak.

"Raffi pernah bilang cinta sejati itu tidak ada alasan. 'TAKDIRKU MENIKAHIMU, TAKDIRKU MENCINTAIMU'. Tiap pernikahan punya cerita masing-masing. Kalau ada yang ganjel di hati, aku selalu inget gimana perjuanganku dan Raffi besarin Rafathar dan Rayyanza. Selalu berikan yang terbaik buat mereka," bunyi sepenggal kata-kata manis dalam video tersebut.


Mesra dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Gak Boleh Ada yang Ganggu Kita

TikTok

Ucapan romantis serupa disampaikan oleh Gigi melalui kolom keterangan unggahannya. Namun bedanya, Gigi menyematkan kata-kata lebih tegas bak sebuah peringatan agar tak ada yang mengusiknya bersama Raffi.

"GAK BOLEH ADA YG GANGGU KITA, AAMIIN do'a netizen baik banget yaa," ujar Gigi.

Kendati pada akhirnya unggahan tersebut mengandung iklan ASI booster, namun publik sudah lebih dulu fokus dengan keromantisan yang diumbar Gigi pada unggahan kali ini. Tak hanya itu, mereka juga menyoroti peringatan yang dituliskannya. Tentu saja banyak netter mendukung melalui doa agar pernikahan Gigi dan Raffi langgeng selamanya.

"GAK BOLEH ADA YANG GANGGUUUU," tutur akun @kon******. "Keluarga sangat love2 dimata ku," ungkap @ana******. "Samawa ya mama-papanya Rafatar-Cipung, bahagia selalu sampai akhir hayat," doa akun @uny*****. "Aamiin paling keras," sedang sahut akun @bell****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait