Ryu Seung Ryong Tanggapi Masalah 'Moving', Tim Produksi Diamuk Penonton
Naver
TV

Ryu Seung Ryong memerankan karakter Ju Won yang punya kekuatan super bisa pulih dengan cepat tanpa merasakan sakit. Karakter Ju Won memiliki anak bernama Hui Soo (Go Yoon Jung).

WowKeren - Ryu Seung Ryong baru-baru ini merespons adanya permasalahan dalam perilisan episode 8 dan 9 dari drama "Moving". Namun hal itu justru memicu kemarahan penonton terhadap tim produksi dari drama terbaru Disney+ tersebut.

Disney+ dijadwalkan merilis dua episode terbaru "Moving" pada pukul 16:00 KST. Namun, episode 8 dan 9 dari drama yang dibintangi Han Hyo Joo dan Jo In Sung tidak ditemukan dalam daftar episode baru bahkan setelah waktu perilisan sudah lewat.

Seung Ryong yang berperan sebagai Jang Ju Won di "Moving" memposting penjelasan di akun Instagram pribadinya. "Tampaknya ada kesalahan serius. Kalau kalian menekan 'play next episode' di play bar episode 7, episode 8 akan muncul."

Setelahnya, barulah Disney+ mengeluarkan permintaan maaf atas keterlambatan perilisan episode baru. "Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang-orang yang telah menunggu 'Moving'. Kami meminta pengertian kalian," tulis pihak produksi.


Kesalahan yang dilakukan tim produksi Disney+ hingga membuat salah satu aktor utama "Moving" memberikan penjelasan ini memicu kemarahan para penonton. "Ini adalah drama Korea tetapi orang asing bisa menontonnya terlebih dahulu?" amuk seorang penonton.

"Aku pulang ke rumah dan menyalakan Disney+ tepat pada jam 4 sore KST tapi gak bisa melihat episode baru," imbuh lainnya. "Aktor utama turun tangan sendiri menangani masalah ini," sambung penonton lainnya. "'Moving' menerima ulasan bagus, mengapa kalian sampai membuat kesalahan?" pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, "Moving" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full. Kisahnya tentang orang-orang yang harus menyembunyikan kekuatan supernya untuk bisa hidup nyaman di tengah masyarakat.

Sementara itu, Seung Ryong didapuk memerankan karakter yang punya kekuatan super bisa pulih dengan cepat tanpa merasakan sakit. Karakter Ju Won memiliki anak bernama Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) yang punya kekuatan super sama seperti ayahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait