Adab Mayang Hormat Bendera Sambil Rebahan Dikecam, Suara Cekakakan Bestie Disentil
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, dikecam saat nonton acara pengibaran bendera 17 Agustus. Tak cuma Mayang yang dikritik, bestienya, juga ikut kena sentil karena cekakakan saat membahas soal hormat bendera.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri kembali menuai kritikan netizen. Adik Vanessa Angel itu disentil soal attitudenya kala menyaksikan acara pengibaran bendera menyambut HUT RI ke-78 pada 17 Agustus.

Dalam video, Mayang pamer salam hormat bendera namun dalam kondisi rebahan sembari memakai baju seksi. Sementara bestienya, Lolly Unyu, juga ikutan hormat sambil tiduran. Bukan cuma itu, Lolly juga terciduk cekakakan disela-sela menyaksikan acara pengibaran bendera di Istana.

Sikap Mayang dan Lolly itu memicu reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menyentil kelakuan putri Doddy Sudrajat dan kawannya itu. Bahkan ada netter yang curiga kalau Mayang cs melakukannya agar diundang ke acara TV.

Instagram

Adab Mayang dan Bestie Digunjing


"Ini knp malah cengengesan hrsnya ngeliatnya ikut terharu bs ngerayain HUT RI yg ke 78 thn," kata netter. "Tidak punya akhlak yg baik .andai saja mrk tau seperti apa situasi dan kondisi disana ..," sesal netizen. "Ko bisa yaaa ketawa.. w mah malah auto sesih loh terharu mata berkaca2 klo momentum kek gini apalagi pas nyanyi lagu kebangsaan.. kalo ga bisa ngehargai.. MINIMAL ELU KAGA USAH NONGTON!!!!," ujar netter. "Biar apa sih? Biar viral? Biar di wawancara lagi? Biar diundang TV? Ga ada letak lucu lucunya brayyy," seru yang lainnya.

Beberapa waktu lalu, Mayang juga disentil soal harga kaos yang dibandingkan dengan Nagita Slavina. Netter pun tak rela jika barang Mayang dinilai sama halnya dengan busana Nagita.

Bukan hanya itu, Mayang dan sang ayah jugadisindir kalah dari Fujianti Utami yang mendapatpujian dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Adapun sebelumnya, Doddy sendiri sempat sesumbar soal statusnya sebagai orangtua publik figur.

"Orangtua publik figur kan Daddy, orangtua Vanessa itu Daddy, adiknya Vanessa itu Mayang," seru Doddy. "Jadi sampai kapanpun berita Daddy akan terus ada, mohon maaf bukan sombong gitu. Maaf ya kalau Daddy kan orangtua publik figurnya, kalau mereka kan nggak. Mencari untuk nama untuk nanti diundang tv, diundang podcast. Demi uang bintang tamu yang nggak seberapa gitu kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait