Kahiyang Ayu Tarik Tambang Pakai Sandal Jepit Sampai Terjatuh, Reaksi Nahyan So Sweet
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu yang mengenakan sandal jepit dan bandana merah putih di kepalanya terlihat berusaha keras menarik tali tambang bersama sejumlah ibu-ibu kelompoknya.

WowKeren - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu turut mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu berpartisipasi dalam lomba tarik tambang bersama ibu-ibu hingga sempat terjatuh.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh Bobby ke Instagram. Kahiyang yang mengenakan bandana merah putih di kepalanya terlihat berusaha keras menarik tali tambang bersama sejumlah ibu-ibu kelompoknya.

Namun tim lawan Kahiyang agaknya cukup kuat karena mereka bisa menarik kembali tali tambang tersebut dengan cukup kencang. Hal itu membuat Kahiyang sempat terjatuh dan melepaskan talinya.

Meski terjatuh, Kahiyang tampak tetap tertawa. Seorang pria lantas membantu menarik tali ke samping agar Kahiyang yang masih terduduk di tanah tidak terinjak oleh anggota timnya sendiri.

Tak lama kemudian, Kahiyang berhasil berdiri dan kembali memegang talinya. Namun giliran para anggota tim Kahiyang yang lain yang terjatuh. Meski banyak anggota terjatuh, pertandingan tali tambang itu tetap dipenuhi oleh tawa ceria.


Anak kedua Kahiyang, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan, agaknya tak tega melihat sang ibu terjatuh. Setelah lomba tarik tambang selesai, Nahyan langsung menghampiri Kahiyang dan memeluknya.

"Babang Nahyan gak tega lihat mamanya jatuh," demikian keterangan dalam video tersebut.

Sementara itu, Sedah Mirah Nasution sang sulung juga sempat menangis di pelukan Kahiyang karena tak mau ayahnya ikut lomba. Setelah menenangkan Kahiyang, Bobby pun mengikuti keseruan lomba bakiak bersama para bapak-bapak.

"Masyaallah romantis-romantis sekali anak-anak mama papa," tulis Bobby di kolom caption.

Video keluarga Kahiyang dan Bobby itu langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan keluarga anak presiden tersebut, hingga menyorot Kahiyang yang memakai sandal jepit. Beberapa juga menyoroti sikap manis Nahyan pada sang ibu.

"Santai sekali ga jaim, membaur ga jaim, dalam sejarah indonesia baru ini ngeliat keluarga presiden kaya gini," komentar salah satu netizen. "Gue kira yang jatoh bukan mba ayang, sederhana banget penampilannya. Humble juga berbaur sama yang lain," tambah netizen lain. "Anak presiden pakai sendal jepit...woww keren," timpal netizen lain.

"Ternyata nahyan bisa so sweet banget sama mamanya," tulis salah satu netizen. "Hati-hati bg, nanti abg dilaporkan babang Nahyan ke presiden," tambah netizen lain. "So sweet banget abg nahyan," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait