Nangis Terus, Ibu Indah Permatasari Ngeyel Saat Diminta Ashanty Maafkan Arie Kriting
YouTube/NGOBROLASIX
Selebriti

Ibu Indah Permatasari kekeuh pada pendiriannya yang tidak ingin berdamai dengan Arie Kriting. Padahal Ashanty sudah berulang kali memberikan nasihat supaya Nursyah setidaknya melunakkan hatinya.

WowKeren - Kemunculan ibu Indah Permatasari, Nursyah di podcast Ngobrol Asix yang tayang pada Senin (21/8) menuai banyak perhatian publik. Dalam kesempatan itu, Nursyah banyak menangis saat menceritakan hubungannya yang renggang dengan Indah.

Seperti yang sudah-sudah, Nursyah menganggap penyebab utama renggangnya hubungan dengan Indah karena kehadiran Arie Kriting di dalam hidup putrinya. Meski kini Indah dan Arie telah hidup bahagia usai menikah dan dikaruniai anak, namun Nursyah masih enggan berhubungan dengan menantunya itu.

Melihat sikap Nursyah, Ashanty pun mencoba untuk meredam kemarahan perempuan asal Sulawesi Selatan itu. Ashanty pun bertanya, tidakkah Nursyah ingin berdamai dengan Indah dan Arie, dan memulai kehidupan baru yang lebih rukun serta saling menyayangi satu sama lain.

"Yang saya mau kasih tahu ke ibu, kan Indah sekarang udah bahagia, udah punya anak. Apakah sebagai seorang ibu adakah sedikit kayak 'saya mau mencoba untuk berdamai' gitu?" tanya Ashanty. "Kalau untuk anakku Indah tetap anakku, anaknya Indah si bayi itu malaikatku. Nggak ada saya bagaimna-bagaimana. Tapi kalau orang itu (Arie) tidak (ada kata damai), terlalu sakit kak," jawab Nursyah sembari menangis.


Nursyah mengaku tak bisa berdamai dengan Arie lantaran ia masih sakit hati dengan perilaku komika asal Kendari tersebut. Ia masih ingat betul kejadian saat Arie tak langsung datang menghampirinya saat berada di satu acara yang sama. Alih-alih mencium tangannya, Nursyah menyebut Arie kala itu justru berdiri dengan angkuh sambil bersedekap dada menatap ke arahnya.

Mendengar Nursyah yang bercerita sambil menangis, Ashanty mencoba untuk kembali menasihati. "Tapi ibu, maksudku kenapa nggak ibu mencoba berpikiran positif, jangan dengerin kata-kata orang. Terkadang kata-kata orang suka manas-manasin kita," ujar Ashanty. "Enggak, saya lihat sendiri, saya tahu sendiri kak, demi Allah," balas Nursyah yang tetap kekeuh dengan pendiriannya.

Ashanty lantas berujar, "Ibu nggak merasa, pasti di dalam hati sakit banget bu kalau terus membenci orang." Namun, jawaban Nursyah lagi-lagi di luar perkiraan. "Makanya saya abaikan dengan saya tanam bunga, apa aja yang bisa kuabaikan kak," sahut ibunda Indah.

Saat ditanya Ashanty untuk ketiga kalinya apakah tidak ingin memaafkan Arie, jawaban Nursyah tetap sama. "Nggak ada pintu maaf?" tanya Ashanty. "Kalau maaf sih ya sudah, tapi saya tidak mau ketemu sama orang itu. Maaf boleh, tapi nggak perlu cengkrama lah. Nggak kak, terlalu sakit kak," pungkas Nursyah dengan air mata yang lagi-lagi turun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait