Aktingnya Melekat, Lim Ji Yeon Sesumbar Cuma Dirinya Yang Bisa Perankan Park Yeon Jin di 'The Glory'
Instagram
TV
Trending The Glory

Sebelumnya Lim Ji Yeon memang dianggap sukses membawa demam 'Yeon Jin Holic' dengan kemampuan aktingnya yang apik dalam serial Netflix 'The Glory' dan membuatnya membawa pulang banyak penghargaan.

WowKeren - Aktris Lim Ji Yeon menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu dalam program terbaru SBS “Disarm” yang tayang pada 22 Agustus. “Disarm” sendiri adalah acara bincang-bincang di mana dua MC, Jun Hyun Moo dan Jang Do Yeon melakukan percakapan pribadi dan jujur dengan orang-orang yang telah menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dalam perjalanan pulang kerja.

Sebelumnya Lim Ji Yeon yang sukses membawa demam "Yeon Jin Holic" dengan kemampuan aktingnya yang brutal muncul sebagai tamu pertama "Disarm". Lim Ji Yeon, yang menyelesaikan konferensi pers drama terbaru SBS “The Killing Vote” pada hari itu, melakukan percakapan yang sangat pribadi dan jujur dengan MC Jun Hyun Moo dan Jang Do Yeon dalam perjalanan pulang kerja.


Mengenai akting mukbang Lim Ji Yeon yang menarik banyak perhatian di drama “Lies Hidden in My Garden” yang baru saja berakhir, Jun Hyun Moo dan Jang Do Yeon terbukti menjadi penggemar berat Lim Ji Yeon saat mereka terlibat dalam pertarungan apresiasi akting. Ketiganya kemudian mengunjungi kafe yang disesuaikan untuk "Jelly Lover" Lim Ji Yeon.

Mereka terus mengobrol sambil berbagi segala hal mulai dari makanan ringan yang mereka konsumsi saat ini, suplemen nutrisi yang mereka konsumsi, hingga restoran lokal yang direkomendasikan. Lim Ji Yeon lalu menunjukkan kemistri yang sempurna dengan Jang Do Yeon, sesuai dengan julukannya “Older Sister Collector" serta mengungkapkan pesona jujur dan manis dari “Human Lim Ji Yeon”. Secara khusus, Lim Ji Yeon secara bertahap dikorek informasi oleh pembicaraan yang nyaman dengan para MC, seperti dengan penuh semangat berbagi rumor bertemu hantu di lingkungan sekitar baru-baru ini.

Tak hanya itu Lim Ji Yeon juga dengan jujur berbicara tentang karir aktingnya selama 10 tahun, “Semua karya adalah ‘The Glory’ bagiku.” serta juga menunjukkan semangat dan kepercayaan diri dalam berakting. “Apakah ada aktor seusiaku yang bisa memerankan Park Yeon Jin?”, yang sukses mengudang tawa.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru