Bukan Perjodohan Netizen, Cha Tae Hyun dan 9 Artis Korea Ini Berhasil Nikahi Cinta Pertamanya
Hankooki
Selebriti

Ada yang bilang cinta pertama tidak pernah mati, dan para bintang Korea ini membuktikan bahwa hal tersebut benar adanya. Meskipun bertahun-tahun berpisah satu sama lain, deretan aktor ini menemukan cinta pertama mereka kembali dan menikah.

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Sementara itu, selebriti Korea masih tertutup dengan kehidupan percintaan mereka karena hal tersebut dianggap tabu. Namun banyak artis yang lebih terbuka dengan hubungan mereka.

Pertemuan mereka pun tak terduga mulai dari karena membintangi proyek yang sama hingga merupakan seorang teman kecil. Bahkan ada yang berpacaran kemudian beruntung menikahi cinta pertama mereka lho.

Deretan selebriti ini beruntung banget karena bisa menikahi cinta pertamanya. Ada yang bilang cinta pertama tidak pernah mati, dan para bintang Korea ini membuktikan bahwa hal tersebut benar adanya. Meskipun bertahun-tahun berpisah satu sama lain, deretan aktor ini menemukan cinta pertama mereka dan akhirnya menikahi mereka.

(wk/rosi)

1. Cha Tae Hyun


Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun muncul sebagai tamu pada siaran JTBC "Camping Vibes" membicarakan tentang pernikahannya dengan Choi Eun Seok. Ia rupayan jatuh cinta pada istrinya sejak pertama kali melihatnya. Bolak-balik putus nyambung, Tae Hyun terus kembali ke pelukan Eun Seok. Pada akhirnya pasangan ini menikah usai pacaran selama 13 tahun lamanya.

2. Son Ye Jin


Son Ye Jin

Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menjadi pasangan suami istri yang serasi sejak 2022. Menariknya, Hyun Bin merupakan cinta pertama dari aktris "Crash Landing on You" itu. Dari sisi kehidupan pribadi, Ye Jin sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa lawan mainnya namun siapa sangka jika cinta pertamanya adalah aktor tampan yang jadi suaminya saat ini.

3. Taeyang BIGBANG


Taeyang BIGBANG

Pasangan mansi lainnya adalah Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin. Kisah cinta mereka pun layaknya di film-film romansa. Pada Februari 2018, Taeyang yang belum punya pengalaman berkencan sama sekali menikah dengan Hyo Rin, yang pertama kali ditemuinya di lokasi syuting video musik “1AM”. Bagi idol tampan itu, istrinya adalah muse dan membuatnya lebih baik. Bahkan baginya Hyo Rin adalah muse baginya.

4. Oh Jung Se


Oh Jung Se

Saking tertutupnya dengan kehidupan asmara, orang-orang mungkin gak sadar kalo Oh Jung Se sebenarnya sudah menikah. Aktor "It's Okay not to be Okay" ini ternyata menikahi perempuan yang merupakan cinta pertamanya. Jung Se dan wanita tersebut telah saling mengenal sejak kelas 6 SD. Dikatakan bahwa Jung Se dan istrinya telah putus sekali selama tiga bulan tetapi mereka berkencan selama 19 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

5. Kim Hyun Joong


Kim Hyun Joong
Hankooki/Lee Hye-young

Selama tahun-tahun awal kariernya, Kim Hyun Joong telah berbagi beberapa kali di berbagai acara tentang cinta pertamanya, yang pertama kali ia temui saat sekolah. Mereka pacaran namun ujungnya putus perkara jadwal yang padat. Namun takdir berkata lain, lantaran Hyun Joong bertemu kembali dengan perempuan tersebut. Bahkan mereka menikah di tahun 2022 dan memiliki buah hati.

6. Jung Dong Ha


Jung Dong Ha
XportsNews

Jung Dong Ha pertama kali bertemu istrinya di kampus, di mana wanita tersebut membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama serta merupakan cinta pertamanya. Keduanya akhirnya mulai berkencan di bangku kuliah dan menikah secara intimate di tahun 2014. Pasangan ini telah menghabiskan waktu pacaran selama 8 tahun lamanya.

7. Kim Tae Woo


Kim Tae Woo
SportsChosun

Aktor veteran Kim Tae Woo juga punya kisah cinta manis dengan cinta pertamanya yang menjadi istrinya saat ini. Menurutnya, dalam sepuluh tahun berpacaran, mereka berpisah selama tujuh tahun. Usai lulus, Tae Woo menjadi seorang aktor, dan istrinya sedang menempuh pendidikan pascasarjana di New York. Perpisahan mereka membuat keduanya saling rindu hingga akhirnya memutuskan untuk bersama selamanya.

8. Jin Goo


Jin Goo

Baru dikonfirmasi berapa bulan, Jin Goo sudah mengumumkan pernikahan. Siapa sangka ternyata ia telah memendam cinta sejak lama kepad perempuan yang menjadi istrinya saat ini. Karena ketakutannya untuk mengungkapkan rasa kepada wanita yang juga jadi cinta pertamanya itu, Jin Goo pun lama memendam cinta sepihak. Beruntungnya kisah aktor "Descendants of the Sun" ini happy ending sehingga ia bisa bersama dengan pujaan hatinya.

9. DJ Tukutz Epik High


DJ Tukutz Epik High

DJ Tukutz Epik High menikah dengan cinta pertamanya, Kang Hye Jung, pada 13 Oktober 2009 silam. Wanita tersebut adalah cinta pertamanya, yang dua tahun lebih tua darinya. DJ Tukutz mengatakan ia tahu mereka diciptakan untuk satu sama lain sejak pertama kali melihat Hye Jung. Hubungan rumah tangga pasangan ini berjalan langgeng bahkan punya dua anak.

10. Jung Suk Won


Jung Suk Won
Hankyung DB

Saat masih duduk di bangku SMA, Jung Suk Won sudah menyukai Baek Ji Young ketika melihatnya di TV. Tak disangka, wanita yang menjadi cinta pertama dan idolanya itu bisa menjadi istrinya saat ini. Suk Won pun sangat effort untuk mendapatkan pujaan hatinya dengan debut menjadi aktor serta gigih mengejar Ji Young. Di tahun 2010 mereka berdua pacaran dan di tahun 2013 keduanya menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait