Pantau Cinta Kuya Pakai Mobil Bututnya Saat Ngampus di Amerika, Uya Kuya Wanti-wanti
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya membagikan pantauannya lewat CCTV saat melihat sang putri yang kini sedang berkuliah di Amerika sedang berangkat ngampus mengendarai mobil butut miliknya. Uya sampai berikan wanti-wanti.

WowKeren - Dua anak Uya Kuya yakni Cinta Kuya dan Nino Kuya diketahui sedang melanjutkan pendidikan mereka di Amerika. Kendati tinggal dan hidup jauh dari orangtua, namun Uya memastikan jika kedua anaknya selalu dalam pengawasan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Uya saat membagikan CCTV dari rumahnya di Amerika yang kini ditempati oleh Cinta dan Nino.

Salah satunya Uya sempat mengunggah video saat memantau aktivitas Cinta di siang hari. Dari CCTV tersebut terlihat Cinta baru saja mengeluarkan mobil klasik merah dari garasi rumahnya. Menurut keterangan Uya, sang putri rupanya tengah akan berangkat ngampus menggunakan mobil klasik tersebut.

"Terpantau CCTV, Cinta berangkat kuliah pake mobil butut punya bapaknya," ujar Uya dalam unggahan videonya tersebut.

Lucunya Uya yang menyadari jika mobil klasiknya digunakan ngampus pun bak ketar-ketir. Ia secara tak langsung mewanti-wanti putrinya untuk berhati-hati dalam mengendarai mobil kesayangannya tersebut.

"Ati2 ya Cin, biar mobil tua, itu mobil kesayangan Papa," seloroh Uya. Layaknya orangtua lain, suara Uya saat meminta sang putri hati-hati berangkat ke kampus juga terekam dalam unggahan tersebut.


Bukan hanya Cinta, Uya juga sempat membagikan aktivitas dari putranya yang juga baru saja memulai kuliah di Amerika. Saat itu nampak Uya membagikan video CCTV yang merekam momen Nino berangkat ke kampus dengan sedikit tergesa-gesa karena telat.

"Terpantau dari CCTV, Nino terlambat berangkat kuliah," ujar Uya.

Unggahan-unggahan Uya langsung memancing beragam komentar. Beberapa dibuat ngakak dengan celetukan Uya soal mobilnya yang dipakai oleh sang putri untuk ke kampus. Di sisi lain, banyak juga yang salfok dengan suasana di lingkungan rumah Uya di Amerika yang terlihat dari unggahan-unggahan CCTV yang dibagikannya tersebut.

"Mobil butut tapi mahal yah pi," celetuk akun @ma*********ed. "Mobil boleh butut, cuman harganya mehong ye bang," kelakar akun @un*******d. "Seneng deh melihat suasana rumah dan lingkungan disana," sedang tutur akun @mo*******_.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait