Turuti Hoshi, S.Coups SEVENTEEN Perdana Muncul Pakai Kursi Roda Pasca Operasi ACL
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN membuat penampilan mengejutkan saat muncul di Bandara Internasional Gimpo padahal sedang masa pemulihan pasca operasi ACL yang robek beberapa waktu lalu.

WowKeren - Meski sedang cedera, S.Coups menyusul SEVENTEEN (II) yang tengah beraktivitas di Jepang. Aksi sang leader mewujudkan obrolan dengan Hoshi ini menjadi sorotan.

Pada Selasa (5/9) sore, S.Coups terlihat berada di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang. Pemilik nama asli Choi Seungcheol itu perdana muncul di hadapan publik pasca menjalani prosedur operasi ligamen anterior cruciatum (ACL) yang robek. Seperti diketahui, ia mengalami cedera saat sedang kerja dan dinyatakan istirahat beberapa waktu lalu.

Turuti Hoshi, S.Coups SEVENTEEN Perdana Muncul Pakai Kursi Roda Pasca Operasi ACL

Source: Twitter

Duduk di atas kursi roda, S.Coups mengenakan kaus santai, beanie dan masker. Terlihat sisa operasi di kaki kirinya yang dibalut gips dan penyangga kaki. Tak sendiri, S.Coups bersama staf yang mendorong kursi roda dan membawa kruk serta bodyguard.

Kemunculan S.Coups ini mengagetkan banyak orang, utamanya karena cedera yang dialami rapper kelahiran 1995 tersebut. Namun dengan cepat Carat teringat obrolan S.Coups pada Hoshi. Apalagi Hoshi juga mengomentari keberangkatan S.Coups di Jepang lewat obrolan mereka di Weverse.


Turuti Hoshi, S.Coups SEVENTEEN Perdana Muncul Pakai Kursi Roda Pasca Operasi ACL

Source: Weverse

"Ah, aku kangen SEVENTEEN," kata S.Coups pada unggahan Weverse, Senin (4/9).

"Kekeke, datang dan temui kami," ujar Hoshi. "Aku berangkat," jawab S.Coups.

Sehari setelahnya, Hoshi yang melihat S.Coups di bandara sambil menyematkan emot mewek berkomentar, "Kekeke ack, pergi sejauh ini (sampai jumpa) kekekeke. Kamu harusnya lebih banyak istirahat."

Sebelumnya, S.Coups diumumkan sedang menerima perawatan intensif akibat cedera ACL robek pada 17 Agustus lalu. Seminggu kemudian, ia telah dinyatakan selesai operasi dan baru akan ikut berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN sementara fokus pada pemulihan.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri berada di Jepang untuk melanjutkan dome tour "FOLLOW" yang akan dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September mendatang. Tur kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru