Bestie Sejak Lama, Jessica Iskandar Bikin Syok Kirim Hadiah ke Aldi Taher
Instagram
Selebriti

Aldi Taher belum lama ini mendapat hadiah berupa rumah mewah dari salah seorang pengusaha properti. Rumah mewah Aldi ini rupanya ikut menjadi sorotan Jessica Iskandar.

WowKeren - Kebaikan Aldi Taher dalam memuliakan ibunya membuatnya mendapat rezeki nomplok. Baru-baru ini mantan suami Dewi Persik itu mendapat rezeki berupa rumah mewah dari seorang pebisnis properti bernama Ardhan Leemy.

"Bagi aku, ibu adalah orang pertama yang harus aku muliakan, karena perjuangan dan pengorbanan yang beliau lakukan buat aku dan saudaraku," ujar Aldi belum lama ini. "Begitu juga Allah memerintahkan kita untuk orang pertama sampai urutan ketiga yang harus dimuliakan adalah ibu, urutan berikutnya baru untuk ayah, begitu Allah sangat memuliakan seorang ibu."

Merasa terharu, Ardhan tak segan memberi Aldi rumah mewah di kawasan Jagakarsa. Apalagi ia memiliki kisah yang hampir sama seperti dirinya.

"Aku sangat terharu setiap melihat video Aldi Taher memperlakukan ibunya dengan begitu sangat baik, memuliakan ibunya, dan ini patut di contoh semua orang," ujar Ardhan. "Akan banyak berkah dan kesuksesan yang akan di dapat, caranya Aldi Taher itulah kisah sama aku lakukan terhadap ibu aku."

Memiliki rumah mewah baru, Aldi tentu merasa bahagia. Kebahagiaan Aldi ini rupanya ikut disoroti oleh Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun mengunjungi rumah baru Aldi hingga mengucapkan selamat untuknya.

"Selamat ya @altaher.official Salsa dan alusha untuk rumah barunya! Bagus banget," ucap Jedar seraya mengunggah potret dirinya bersama Aldi di depan rumah mewah. "Alhamdulillah Makasih tante Jedar yg cetar, ditunggu tempat tidurnya. Biar gak kosong2 amat nih rumah," timpal Aldi.

Sikap Jessica Iskandar ke Aldi Taher Bikin Respect

Instagram


Siapa sangka, permintaan Aldi langsung disanggupi Jedar. Istri Vincent Verhaag itu langsung mengirim pesan kepada Aldi menanyakan kapan ia bisa mengirim ranjang tersebut.

"Aldi, ranjang mau dikirim kapan?" tulis Jedar dalam pesan singkatnya kepada Aldi. "Hahaha gobox skrg aja ya. Sekalian yg angkut To mba Rina."

Mendapat ranjang dari Jedar, Aldi mengaku sangat berterima kasih. Ia pun memuji sifat Jedar yang selalu baik hati.

"Masyaallah alhamdulillah memang sahabat gue, Jessica Iskandar, ini baik banget dari dahulu, beneran lo dia kirim ranjang buat aku sama istriku @salsabilih06 buat rumah baru kami yang masih kosong melompong," ungkap Aldi menambahkan emoji tertawa. "Sehat sukses selalu orang baik, my bestie... Salam sayang dari kita."

Melihat kebaikan hati Jedar, netizen pun merasa salut dan respect. Meski ditimpa masalah kasus penipuan, Jedar masih berbaik hati untuk berbagi.

"Jedar...man dr zaman Olga orang bail...makanya dia banyak do bohongin twrutama ma co...jedar it orang nya simple Seder Hana.makanya anaknya did ajarin ngebumi jg ..yg santai gk kormod kormod amat... the best jedar," puji akun @ipu***ara_. "Mbak jedar mah ga kaleng2, smua aja mbaaak kasih ke mas Aldi, mba jes beli baru hihihi," balas akun @angg***antoo.

"Padahal jedar sendiri baru kena masalah yg ketipu, tpi tangannya masih ringan membantu. Semoga rezekimu mengalir terus ya, dan uang yg raib kmrn tergantikan dgn yg lebih Amin. @inijedar berkah rumah baru nya bang aldi," tambah akun @ngabi***euyy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait