Mendiang Sulli Kembali Duduk di Depan Kamera Dalam Poster 'Persona: Sulli'
Pickcon
Film

'Persona: Sulli' akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama merupakan film pendek berjudul '4: Clean Island', sedangkan bagian kedua adalah film dokumenter berjudul 'Dear Jinri'.

WowKeren - Film "Persona: Sulli" yang digarap mendiang Sulli sebelum meninggal akhirnya mengkonfirmasi waktu penanyangan. Mystic Story selaku perusahaan produksi mengkonfirmasi "Persona: Sulli" akan rilis pada paruh kedua tahun 2023.

Mystic Story juga telah membagikan poster "Persona: Sulli". Dalam poster tersebut, Sulli yang berambut pendek terlihat kembali duduk di depan kamera mengenakan baju merah.

Adapun "Persona: Sulli" akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama merupakan film pendek berjudul "4: Clean Island", sedangkan bagian kedua adalah film dokumenter berjudul "Dear Jinri".

Mendiang Sulli Kembali Duduk di Depan Kamera Dalam Poster \'Persona: Sulli\' Mendiang Sulli Kembali Duduk di Depan Kamera Dalam Poster \'Persona: Sulli\'

Source: Mystic Story


"4: Clean Island" bercerita tentang "4" yang bercita-cita pindah ke tempat terbersih di dunia bernama Clean Island. 4 berbagi cerita tentang seekor babi istimewa di pos pemeriksaan imigrasi aneh yang mengharuskan orang mengaku dosa agar dapat melewatinya.

Sedangkan "Dear Jinri" merupakan film dokumenter yang menyampaikan berbagai kekhawatiran dan pemikiran sehari-hari yang dirasakan Sulli dan Choi Jinri (nama asli Sulli). Film dokumenter ini akan penampilkan pemikiran Sulli dalam format wawancara.

Adapun "Dear Jinri" akan tayang perdana melalui pemutaran di bagian Pameran Dokumenter Sudut Lebar dalam Busan International Film Festival (BIFF). BIFF tahun ini akan digelar selama 10 hari dari 4 hingga 13 Oktober mendatang di kawasan Busan Cinema Center.

Sebagai informasi, "Persona" adalah antologi film pendek yang menceritakan lima cerita berbeda berdasarkan perspektif masing-masing sutradara. IU sebelumnya bergabung dalam produksi untuk seri pertama "Persona" yang telah dirilis di Netflix.

Seri kedua "Persona" awalnya akan mengikuti gaya yang sama dari seri pertamanya. Namun menurut Dispatch, Sulli meninggal dunia saat ia baru menyelesaikan satu dari lima segmen serial tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru