Sheila Dara Beri Respons Tak Terduga Usai Disebut Kembaran Jeonghan SEVENTEEN
Instagram/sheiladaisha/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Dalam vlog terbaru Jeonghan SEVENTEEN, penampilannya disebut-sebut mirip dengan aktris Sheila Dara. Istri Vidi Aldiano itu pun memberikan tanggapan setelah namanya menjadi trending setelah konten Jeonghan dirilis.

WowKeren - Sheila Dara Aisha mendadak menjadi perbincangan hangat usai disebut-sebut mirip dengan Jeonghan SEVENTEEN (II). Atas ramai-ramai di media sosial itu, istri Vidi Aldiano tersebut memberikan respons kocak pada netizen.

Baru-baru ini, nama Sheila Dara muncul di kolom Trending Topic X (dulunya disebut Twitter). Bukan tanpa alasan, kemunculan aktris kelahiran 1992 itu sebagai trending usai SEVENTEEN mengunggah vlog baru Jeonghan di YouTube resmi mereka. Secara garis besar, vlog itu menunjukkan Jeonghan sedang dalam perjalanan menuju Berlin.

Dalam salah satu momen di video, Jeonghan sedang didandani staf ketika mereka tengah menuju Berlin. Karena sempitnya waktu mereka kala itu akibat pesawat delay, Jeonghan dan staf menyewa kamar mandi untuk berdandan.

Salah satu momen di mana rambut Jeonghan ditata sementara idol itu menutupi tubuhnya yang hanya memakai kaus dalam dibagikan ulang oleh penggemar. Akun fans di aplikasi X itu berkata, "Sheila Dara kamu lagi ngapain?"

Tanpa disangka, Sheila menanggapi postingan itu. Dengan bercanda, ia bersyukur karena tidak harus belajar bahasa Korea lagi karena dianggap satu orang dengan Jeonghan.

Sheila Dara Beri Respons Tak Terduga Usai Disebut Kembaran Jeonghan SEVENTEEN

Source: Twitter


"Alhamdulillah ga perlu les aku udah langsung fasih bahasa korea ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ," kata Sheila pada cuitan Rabu (6/9).

Netizen yang melihat reaksi Sheila pun ngakak dibuatnya. Mereka menyoroti kemiripan Sheila dengan beberapa artis seperti Ten NCT/WayV hingga Minkyung. Lebih menariknya, Vidi, suami Sheila juga punya kesamaan dengan member SEVENTEEN lainnya yakni Seungkwan karena punya teman di mana-mana.

"Sheila dara ini kayak bunglon sih ya mirip ten iya mirip minkyung iya mirip janhae iya sekarang mirip jeonghanโ€ฆ.," komentar salah satu netizen. "Jeonghan sama seungkwan tinggal bareng. Sheidar sama vidi juga tinggal bareng," sahut netizen lain.

"Dari kemaren ngetawain foto jeonghan kalo lewat di TL krn pada bilang mirip sheila dara eh beneran dikomen," kata seorang netizen. "KAAAKKK LUCU BANGET," seru yang lain. "Asli awal kupikir emang kak Sheila," ujar lainnya.

Sementara itu, Sheila belum lama ini membintangi film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang" yang merupakan sekuel dari "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Mantan penyanyi cilik itu juga masih akan menyapa penikmat film Indonesia dalam beberapa proyek seperti "Start Up: Never Give Up", "Teluh Jawa" dan "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film".

Sejak Januari 2022, Sheila menikah dengan Vidi Aldiano yang sudah dupacarainya selama bertahun-tahun. Vidi sebelumnya telah melamar Sheila sejak Maret 2021 namun pernikahan mereka baru terwujud hampir setahun berikutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru