Dicecar 23 Pertanyaan, Denny Sumargo Bawa Bukti Kuat Hingga Singgung Kerugian Ulah DJ Verny Hasan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo memenuhi panggilan polisi atas laporannya terhadap Verny Hasan mengenai dugaan pencemaran nama baik. Ia dicecar 23 pertanyaan hingga akui bawa sejumlah bukti sebagai penguat.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Denny Sumargo atau biasa disapa Densu belakangan ini ramai jadi sorotan. Hal itu tak lain karena Dj Verny Hasan yang kembali mengungkit kasus 10 tahun lalu mengenai status putrinya.

Verny menantang Densu untuk lakukan tes DNA ulang lantaran ia merasa bahwa putri cantiknya adalah darah daging sang aktor. Namun pada tes DNA pertama sudah dinyatakan negatf. Hanya saja Verny masih ingin lakukan ulang sampai akhirnya kini Densu melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Atas laporannya itu, Densu pun dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Usai melakukan pemeriksaan, Densu mengungkapkan di hadapan awak media terkait pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

"Tadi kita ditanya 23 pertanyaan mengenai kronoligi terus terkait apa saja beserta barang bukti apa. Semuanya sih lengkap tadi ya," ujar Denny Sumargo di dampingi tim kuasa hukumnya.

"Jadi tadi udah kita temui panggilan dari penyidik, kita sudah sampaikan ada 23 pertanyaan yang sudah dijawab sama Densu dan kita juga sudah lampirkan bukti-bukti yang terkait dengan konten yang jadi persoalan ini. Jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat initerus bergulir dan kita harapkan ini cepat ada kepastian secara hukum," tambah sang kuasa hukum Densu.


Tak sampai di situ, Densu juag menyinggung mengenai kerugian yang dialami gegara ulah sang Dj. Bukan perkara uang saja namun waktu serta tenaga Densu yang terkuras.

"Kita kan melihat ini memang kasus yang terkait dari 10 tahun lalu dan ingin kita selesaikan secara hukum dengan kerugian-kerugian dalam bentuk material-immaterial, kemudian nama baik rusak, terus gagal nikah berapa kali. Pokoknya semua kerugian," jelas Densu lagi.

Pernyataan Densu itu kemudian langsung ramai disambut heboh oleh netter. Banyak dari mereka yang berikan dukungan penuh terhadap Densu seraya memojokkan Verny.

"Mau tes DNA 1000 kali pun itu betina pasti tetep ngaku anak Densu 😂😂. Nanam saham rame2 di tubuh itu betina, yg di kejar2 tetep Densu. Anehhhh," komen seorang netter. "Capek jg Densu nya kasusnya digoreng terus selama 10 tahun jadi wajar aja mencari keadilan lewat jalur hukum," singgung lainnya. "Bang densu cakepnya meresahkan yakhann.. pantes yg onoh ngebet bgt diakuin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait