Denny Sumargo Nangis Ungkap Doanya Dulu Awal Kisruh Tes DNA dengan DJ Verny Hasan
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo mengenang kembali sikap yang dilakukannya dulu usai mendapatkan banyak hujatan imbas awal kisruh tes DNA dengan DJ Verny Hasan. Densu bercerita hingga menangis.

WowKeren - Denny Sumargo baru-baru ini muncul di kanal YouTube Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pada kesempatan tersebut, ia banyak bercerita mengenai perjalanan hidupnya dulu dan sekarang, termasuk saat awal kisruh dengan DJ Verny Hasan. Seperti diketahui jika dulu Densu sampai menjalani tes DNA demi membuktikan jika dirinya bukanlah ayah dari anak DJ Verny.

Kepada Gina dan Kinos, ia mengungkap sikapnya dulu saat menjadi bulan-bulanan dan mendapatkan banyak hujatan dari publik imbas awal kisruh tersebut mencuat. Saat itu Densu mengumpulkan setiap kata-kata yang menyudutkannya dan setiap kata hujatan yang didapatkannya.

"Lu bayangin waktu gue difitnah, setiap malam gue kumpulin klipping. Kata-kata dimana gue disudutkan, setiap malam gue print," cerita Densu di kanal YouTube KinosGina.

Rupanya dengan sikap itu Densu juga memanjatkan doa. Ia berdoa kepada Tuhan untuk mengembalikan nama baik sang ibu yang ikut tercoreng imbas fitnah yang diterima olehnya.


"Dan aku berkata ke Tuhan, 'Tuhan, kalau Tuhan ada, lihat Denny ya Tuhan. Denny kumpulin nih setiap fitnah ini, kembalikan kehormatan mama saya Tuhan'," ucap Densu mengenang doanya dulu.

Kesedihan Densu bak kembali meluap-luap. Ia sampai tak kuasa menahan air matanya yang membendung dan kemudian terjatuh saat kembali mengenang hal yang dilakukannya serta doa yang dipanjatkannya dulu.

"Setiap malam, selama hampir tujuh tahun," tutur Densu dengan suara bergetarnya hingga akhirnya menangis.

Sebagai informasi, kisruh tes DNA tersebut sempat mereda setelah Densu terbukti bukanlah ayah dari anak DJ Verny. Namun baru-baru ini polemik terkait tes DNA mencuat lagi gegara postingan DJ Verny yang diduga menantang melakukan tes DNA kedua kali.

Tantangan itu disanggupi langsung oleh Densu. Namun suami Olivia Allan ini juga mengambil langkah tegas dengan melaporkan Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik. Densu yang sudah menyetujui untuk melakukan tes DNA ulang ini mengaku masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak Verny sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait