Obrolan Nyesek Yaya Putri Ririn Ekawati Saat Pertama Kali Ziarah ke Makam Sang Ayah
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menceritakan salah satu obrolan nyesek yang disampaikan oleh Yaya sang putri saat diajaknya berziarah ke makam Ferry Wijaya sang ayah pertama kalinya.

WowKeren - Ririn Ekawati rajin berziarah ke makam mantan suaminya yakni Ferry Wijaya. Tak sendirian, Ririn selalu mengajak putri mereka, Abigail Cattleya Putri atau yang akrab disapa Yaya. Ririn sendiri rupanya sudah mulai menjelaskan tentang kepergian mendiang Ferry kepada sang buah hati.

Cerita ini disampaikan oleh Ririn saat berbincang dengan Ashanty di podcast Ngobrol Asix. Ririn bahkan sudah menjelaskan soal kepergian Ferry kepada Yaya sebelum hadirnya sosok ayah baru yang tak lain adalah Ibnu Jamil.

"Ngejelasin (kepergian Ferry), sebelum Ibnu hadir aku sudah menjelaskan itu," ungkap Ririn Ekawati. "Karena kan setiap hari dia tanya 'Kok kita tidur cuma berdua, papaku mana?', 'Papanya Yaya waktu itu sakit' gini, gini," paparnya.

Ririn juga menjelaskan kepada Yaya jika sang ayah kini sudah dikebumikan. Karena itu Ririn akhirnya mengajak sang putri untuk berziarah pertama kalinya. Hingga ada satu momen yang dikenang oleh Ririn saat sang putri bak ingin mengobrol dengan mendiang Ferry.

Mulanya Ririn yang seolah sedang mengajak mendiang Ferry berbincang. Namun saat Ririn diam, Yaya langsung menyampaikan ungkapan hatinya yang bikin nyesek siapapun yang mendengar.


Pasalnya Yaya yang saat itu rupanya belum benar-benar memahami tentang kepergian sang ayah mengira jika mereka masih bisa bertemu. Karena itu ia sempat mengira sang ayah malu menemuinya karena sudah lama tak berjumpa.

"Aku bawalah dia ke makam papanya. Nanti aku ngobrol nih di makam itu, akhirnya aku diem dia yang ngobrol. 'Pa aku udah dateng ke sini kok Papa nggak keluar-keluar'. Waktu itu dia belum ngerti. 'Aku bawain papa bunga, kok papa nggak datang sih? Papa malu ya ketemu aku udah lama nggak ketemu'. Gitu," cerita Ririn.

Tentu saja ucapan nyesek Yaya juga ngena di hati Ririn namun ia berusaha tegar. Ririn pun kembali memberikan penjelasan dan pengertian kepada putrinya ini tentang sang ayah yang telah pergi selamanya.

Kini Yaya yang sudah mulai menginjak usia tujuh tahun sudah memahami semuanya. Termasuk ia juga memahami sosok Ibnu sebagai ayah sambungnya. Ririn sendiri merasakan jika Yaya dan Ibnu pun begitu dekat saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending