Denny Sumargo Bantah Bikin Gimmick Soal Kasus Tes DNA DJ Verny Hasan
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo baru saja diperiksa terkait kasus tes DNA DJ Verny Hasan. Dalam kesempatan itu, suami Olivia Allan ini membantah jika dirinya melakukan gimmick atau settingan.

WowKeren - Kasus tes DNA yang melibatkan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan menemui babak baru. Tepat pada Kamis (7/9), Densu memenuhi panggilan kepolisian untuk memenuhi BAP terkait laporannya untuk Verny.

Dalam kesempatan tersebut, Densu mendapat 23 pertanyaan terkait kronologi hingga barang bukti soal dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Verny.

"Tadi kita ditanya 23 pertanyaan. Terus mengenai kronologi," kata Densu saat ditemui di Polda Metro Jaya. "Terus juga yang terkait apa saja, beserta barang bukti apa. Banyak sih lengkap ya."

Menurut Densu, ia tidak bermaksud untuk memenjarakan Verny. Namun langkah hukum ini sengaja dilakukan untuk mendapatkan kejelasan atas masalah yang sudah bergulir sejak 10 tahun lalu itu.

Densu pun merasa difitnah. Namun di sisi lain, ia tidak ingin kasus ini berdampak pada keluarga dan psikologi anak Verny sendiri.


"Jadi kalau tujuan Denny memanjarain orang itu nggak bener. Dari 2019 tes DNA pertama udah keluar secara valid saya sudah difitnah," lanjut Densu. "Tapi saya nggak melaporkan ke polisi karena saya masih punya hati nurani."

"Karena sudah sering pola-pola ini berulang kali, membangun opini menciptkan asumsi. Saya pikir ini nggak bagus, nggak baagus buat keluarga saya, buat anak dia yang dibilang kena dampak psikologi. Jadi kita bawa ke ranah hukum," sambung Denny.

Soal kemungkinan adanya upaya restorative justice, Densu enggan berbicara banyak. Ia hanya menegaskan kalau dirinya tidak sedang membuat gimmick atau settingan dengan melaporkan Verny.

"Kalau udah ada restorasi justice nanti kita liat. Tapi point kita tih bukan buat laporan untuk ber-gimmick," tambah Densu. "Kita lagi nggak bergimmick. Kalau ini dinyatakan P21 masuk ke proses pengadilan, kita ikut endingnya gimana."

Sementara itu, Denny Darko belum lama ini ikut angkat bicara soal kasus tes DNA Densu dan Verny. Ia menerawang jika apa yang dilakukan Verny saat ini hanya akan berakhir sia-sia. Darko pun meramal bahwa Densu bakal memenangkan kasus tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait