Sus Rini & Mbak Lala Kerap Diutangi Sekampung Sejak Kerja Di RANS, Reaksi Nagita Slavina Julid
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Nagita Slavina bereaksi di luar dugaan saat kedua karyawannya, Sus Rini dan Shela Lala bercerita soal pengalaman menjadi tempat berutang orang sekampung sejak mereka bekerja bersama Raffi Ahmad.

WowKeren - Pengasuh Rafathar, Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala dan suster Rayyanza Cipung, Sus Rini kembali menyita perhatian banyak orang. Kini kerja bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, keduanya tak menampik kerap menjadi langganan berutang orang sekampung.

Hal itu diungkapkan keduanya di depan Gigi lewat podcast NOICE yang tayang kemarin, Sabtu (9/9). Mulanya, Gigi bertanya hal yang kerap terjadi ketika mereka sedang pulang kampung.

"Kalau Lala, Sus pulang kampung suka dikerubungi gak kayak artis apa dimintain duit. Saya tahu nih, kalau gak minta duit, minjem duit, gimana tuh," tanya Gigi sambil tertawa.

Mbak Lala tak menampik ia kerap ditodong pinjaman uang dengan nominal yang fantastis. "Minjem duit sih pasti buk. Setiap minggu pasti ada, buat A,B, C dan D lah. Pokoknya teh pasti ada aja, dengan nominal yang fantastis," beber Mbak Lala.

"Paling gedeh kamu dimintain berapa?" perjelas Gigi. "10 juta bu, Jadi orang-orang tuh ngiranya di sini tuh Lala nyetok duit hahaha," jawab Mbak Lala.

Namun, Mbak Lala tak meminjamkan uangnya begitu saja. Ia kerap memberi peminjam dengan nominal sesuai kemampuannya lantaran seringkali uangnya tak kembali.


"Jadi kadang kalau dianya minjem 10 juta, ya Lala pinjemin yang satu jutanya gitu," jelas Lala. "Atau kasih aja 50 ribu gitu kan hahaha," seloroh Gigi.

Cara Mbak Lala memberi pinjaman uang ke orang lain rupanya disetujui oleh Gigi. Menurut ibu Rafathar dan Rayyanza ini, lebih baik memberi seikhlasnya, ketimbang mengganjal di hati.

"Iya, karena gini kadang-kadang tuh banyak yang seret buk kalau udah dipenjemin," bongkar Lala. "Bener, mangkanya kan saya selalu bilang 'ya udah lah mending kasih 50 ribu, 10 ribu' tapi ikhlas daripada minjemin sejuta, baliknya kitanya juga gak ikhlas," kata Gigi.

Gigi juga terdengar julid saat mendengar cerita Mbak Lala yang dikira memiliki banyak uang sejak bekerja di RANS. Gigi ikut membela wanita berkerudung tersebut dengan menyebut Mbak Lala memiliki banyak kebutuhan.

"Bener soalnya kadang 'ya kan kamu kerja di situ kan kamu enak ada kayak penghasilan, ada ini, ada itu," ucap Mbak Lala. "Ya kan saya juga punya kebutuhan," timpal Gigi sambil tertawa.

Hal yang sama rupanya juga dirasakan oleh Sus Rini. Perempuan asal Garut ini mengungkap banyak orang makin sering bersilaturahmi dengannya sejak bekerja sebagai pengasuh Cipung.

Lagi-lagi reaksi Gigi membuat Sus Rini dan Mbak Lala ikut tertawa. Ia seolah paham jika Sus Rini didekati banyak orang lantaran namanya yang perlahan mulai terkenal.

"Sus, sus gimana sus," tanya Gigi kepada Sus Rini. "Ya jadi lebih banyak yang silaturahmi," ujar Sus Rini ketawa. "Oh yang udah lama gak pernah ketemu, tiba-tiba muncul gitu ya. Tiba-tiba jadi saudara," gurau Gigi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru