Ajak Park Seo Joon Foto Bareng, Prilly Latuconsina Deg-degan Sampai Nyebut
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina memamerkan fotonya bersama Park Seo Joon saat bertemu di Toronto, Canada. Pertemuan langka itu membuat Prilly senang hingga dirinya salfok melihat ketampanan sang aktor.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu yang beruntung karena bisa berfoto dengan aktor tampan asal Korea Selatan yang diidam-idamkan banyak orang, Park Seo Joon. Momen kala keduanya foto bareng pun dibagikan Prilly ke Instagram Story-nya pada Senin (11/9).

Foto tersebut diambil saat Prilly menghadiri premiere film yang dibintangi oleh Seo Joon bersama aktris cantik Park Bo Young, "Concrete Utopia". Diketahui, "Concrete Utopia" menjadi salah satu film yang terpilih untuk ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023. Seperti halnya dengan film "Budi Pekerti" yang dibintangi oleh Prilly.

Dalam beberapa potret yang diunggah, Prilly tampak duduk di barisan paling depan. Sehingga ia bisa melihat Seo Joon dan para cast film yang lain dari jarak dekat. Saking dekatnya, Prilly sampai salah fokus saat melihat ketampanan Seo Joon.

Ajak Park Seo Joon Foto Bareng, Prilly Latuconsina Deg-degan Sampai Nyebut

Instagram Story


Prilly tak bisa berkata-kata lagi saat melihat penampilan manly sang aktor dengan setelan jas berwarna hitam. "Ya Allah," ujar Prilly terpana melihat ketampanan Seo Joon dari jarak dekat. "Jangan salfok sama suara 'aduh', itu lagi deg-degan."

Di unggahan lain, Prilly juga sempat terlihat menyapa Park Bo Young. Beruntungnya, sapaan Prilly itu ditanggapi oleh Bo Young. Sang aktris nampaknya melihat Prilly yang sedang merekam dirinya di bawah panggung dan kemudian melambaikan tangan membalas sapaan Prilly dengan ramah.

Barulah di unggahan terakhir, Prilly akhirnya di-notice oleh Seo Joon. Mereka tampak berfoto bersama, meski posisinya Prilly dan temannya, Iman Usman berada di bawah panggung, sedang Seo Joon di atas panggung. Seo Joon terlihat melambaikan tangan ke arah kamera Prilly dan Imam seraya sedikit menunduk agar tubuhnya yang jangkung bisa masuk ke kamera.

"Terbaik sih," ungkap Imam memuji attitude Seo Joon yang rela membungkukkan badan saat diajak foto fans. Meski di foto tersebut hanya tampak kepala saja, namun Prilly tetap terlihat senang karena bisa mendapat kesempatan langka bertemu langsung dengan Park Seo Joon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru