Akting Jeon Yeo Bin & Ahn Hyo Seop Dipuji, Alur 'A Time Called You' Tuai Kritikan
Netflix
TV

Begitu dirilis, 'A Time Called You' menyatakan rasa puasnya atas akting Yeo Bin dan Hyo Seop. Namun alur drama adaptasi serial Taiwan ini menuai kritikan dari para penonton.

WowKeren - "A Time Called You" sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 8 September lalu. Drama ini menceritakan kisah Jun Hee (Jeon Yeo Bin), seorang wanita muda yang masih berduka atas kematian pacarnya padahal sudah 1 tahun berlalu.

Namun entah bagaimana, Jun Hee kembali ke masa lalu dalam tubuh seorang siswa sekolah menenga bernama Min Ju. Di sana, wanita cantik itu bertemu dengan seorang siswa bernama Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang tampak seperti mendiang kekasihnya.

Begitu dirilis, "A Time Called You" menyatakan rasa puasnya atas akting Yeo Bin dan Hyo Seop. Namun alur drama adaptasi serial Taiwan ini menuai kritikan karena penonton yang menganggap hubungan karakter dan timeline agak membingungkan.

Beberapa bahkan mengambil inisiatif untuk membuat bagan untuk memahami hubungan dan garis waktu dalam "A Time Called You". Komentar negatif juga muncul karena penampilan karakter Hyo Seop di awal drama yang tampak berantakan.


Penonton bahkan menyebutnya sebagai "pengemis" karena penampilannya yang agak tidak terawat. Penampilan Hyo Seop di "A Time Called You" berbeda drastis dengan serial aslinya "Someday Or One Day" di mana karakter Li Zi Wei (Greg Hsu) masih terlihat tampan.

"Ini adalah adegan perjalanan waktu 'A Time Called You'. Dia lebih mirip 'Pengemis' daripada 'Zi Wei Dewasa'. Bisakah seseorang menjelaskan transformasi ini?" tulis seorang penonton. "Mengubah Ziwei Li kita yang berharga menjadi pengemis! Aku tertawa terbahak-bahak saat melihat adegan ini, sungguh! Bahkan komentarnya pun lucu," imbuh lainnya.

Bromance tidak terduga antara karakter Ahn Hyo Seop dan cameo Rowoon pun sukses mengejutkan penonton. Namun ada beberapa komentar yang kecewa karena "A Time Called You" tidak menampilkan adegan ciuman kedua cowok itu seperti versi aslinya.

Sementara itu, "A Time Called You" sukses menduduki posisi nomor satu Netflix di dalam negeri. Drama ini juga mencapai peringkat yang mengesankan, berada di peringkat kedua di Indonesia & Filipina, serta posisi ketiga di Taiwan, Jepang, Thailand, Vietnam dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru