CEO Agensi FIFTY FIFTY Carikan Rumah Mahal dan Bagus untuk Member Demi Promosi di Amerika
Instagram/we_fiftyfifty
Musik
Konflik Agensi FIFTY FIFTY

Dikabarkan bersama CEO Attrakt Jeon Hong Joon, Kim Se Hwang mengadakan pertemuan dengan berbagai perusahaan lokal untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh kegiatan FIFTY FIFTY di AS.

WowKeren - Ada seseorang yang dikatakan sebagai pembantu tersembunyi CEO Attrakt, Jeon Hong Joon. Menurut laporan eksklusif oleh Munhwa Ilbo pada 12 September, Kim Se Hwang, yang terkenal sebagai gitaris legendaris dari band-band seperti N.EX.T dan NovaSonic, adalah orang yang mempromosikan aktivitas girl grup FIFTY FIFTY di Amerika Serikat.

Dikabarkan bersama CEO Attrakt Jeon Hong Joon, Kim Se Hwang yang menjabat sebagai COO (Chief Operating Officer) Attrakt USA sejak April tahun ini, mengadakan pertemuan dengan berbagai perusahaan lokal, termasuk kantor pusat Warner Music di AS untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh kegiatan FIFTY FIFTY di AS.

Kim Se Hwang, yang tinggal di LA, mengatakan kepada Munhwa Ilbo, "CEO Jeon berencana memasuki pasar AS. Seorang kenalan memperkenalkan kami satu sama lain. Aku juga teman dekat selama 30 tahun dengan CEO Jang Se Ik, yang merupakan manajerku selama aktivitas N.EX.T. Aku terlibat dalam kegiatan, kerjasama, promosi dan konsultasi dengan perusahaan lokal di Amerika. Kami sedang mengumpulkan lagu untuk proyek girl grup baru."

Kim Se Hwang, yang saat ini sedang mengumpulkan lagu-lagu baru dan mempertimbangkan konsep bersama dengan CEO Jeon, berkata, "CEO Jeon sedang menggambar gambaran besarnya, jadi aku akan bekerja keras untuk membantu gambar itu diselesaikan dengan baik." Dalam wawancara dengan Munhwa Ilbo, Kim Se Hwang mengungkapkan penyesalannya atas perselisihan yang terjadi saat ini antara Attrakt dan FIFTY FIFTY.


CEO Agensi FIFTY FIFTY Carikan Rumah Bagus untuk Member Demi Promosi di Amerika

Dia mengaku, "Ketika CEO Jeon datang ke LA dalam perjalanan bisnis, dia berkata bahwa dia sedang mencari rumah untuk FIFTY FIFTY untuk ditinggali selama aktivitas mereka di masa depan di AS, tapi harganya terlalu tinggi. Ketika aku bertanya 'Kenapa kamu mencari rumah yang mahal dan bagus?', dia menjawab, 'Artis kami jauh dari rumah dan bekerja di negara lain, jadi aku ingin membiarkan mereka beristirahat di tempat yang baik ketika mereka pulang dari jadwal mereka.' Saat itu, aku merasa CEO Jeon banyak memikirkan artis."

Sementara itu, Attrakt berhasil menarik 10 miliar won (skeitar Rp 115 miliar) dari perusahaan investasi global Singapura Evergreen Group Holdings pada 31 Agustus. Evergreen Group Holdings adalah perusahaan investasi global yang berbasis di Singapura. David Yong, CEO muda dari perusahaan investasi ini, telah mengembangkan bisnisnya ke industri hiburan dan sektor keuangan sejak menjabat.

Pada tahun 2014, penyanyi-gitaris Kim Se Hwang menjadi artis Korea pertama yang gitarnya dipajang di toko Guitar Center di Hollywood, di Hollywood’s RockWalk, sebuah hall of fame yang menghormati artis musik. Pada tahun 2018, ia menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata atas prestasinya dalam bisnis ekspor artis musik Korea ke luar negeri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru