Adab Cinta Kuya Saat Ngobrol dengan Putri Ariani Tuai Decak Kagum
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya banjir pujian warganet saat membagikan videonya sedang berbincang santai bersama Putri Ariani. Netter menyoroti sikap Cinta yang dianggap begitu ramah serta sifatnya yang keibuan.

WowKeren - Cinta Kuya belakangan ini tengah ramai disorot karena sikap terpujinya. Mulai dari sikapnya yang mengutamakan pendidikan, pribadinya yang mandiri, pintar mengatur keuangan, serta tak malu bekerja sebagai pelayan restoran di Amerika Serikat.

Bukan hanya itu, sikap ramah Cinta saat diajak ngobrol pun tak luput dari sorotan warganet. Belum lama ini, putri sulung Uya Kuya ini membagikan video saat rumahnya didatangi oleh Putri Ariani. Diketahui, Putri masih berada di Amerika lantaran baru saja menyelesaikan penampilannya di babak semifinal "America's Got Talent 2023", dan ia berhasil lanjut ke final.

Dalam video yang diunggah pada Senin (11/9), Cinta dan Putri terdengar sedang membucarakan sesuatu hal yang menarik. Keduanya ternyata memiliki ketertarikan atau hobi yang sama, yakni memelihara kucing.

Putri terdengar aktif mengungkapkan beberapa pandangannya mengenai kucing pada Cinta. "Bulu panjang tuh yang alergi, kayak anggora. Nah itu alergi soalnya langsung gatal. Kalau kucing ini nggak," ujar Putri.

Adab Cinta Kuya Saat Diajak Ngobrol Putri Ariani Tuai Decak Kagum

Source: TikTok


Ia juga bercerita tentang kucing kesayangannya yang manja. "Putri punya kucing oren, cewek, manja banget," tuturnya, "Putri suka kucing juga ya?" sahut Cinta penuh antusias. "Iya, tapi kalau dideketin dia pura-pura itu, sok-sok nggak mau," jelas Putri.

Cinta pun terlihat mendengarkan cerita Putri dengan seksama. "Oh kayak sombong?" tanya Cinta menanggapi. "Sombong banget, tapi kalau dijauhin meong meong," kata Putri. "Nah caper dia, cari perhatian," tutur Cinta kemudian.

Tak sampai di situ, Putri juga menceritakan soal kucingnya yang gemar mencakar-cakar karpet. Mendengar penuturan Putri, Cinta lagi-lagi membalasnya dengan nada ramah. "Oh iya ya ya, sama, kucing aku suka cakar karpet juga kadang. Kucing yang dulu malah suka makan plastik, ya ampun," timpal gadis 19 tahun itu.

Siapa sangka, obrolan santai Cinta dan Putri ini mendapat banyak reaksi positif dari warganet. Banyak yang suka dengan interaksi Cinta dan Putri. Terutama sopan santun Cinta kala diajak ngobrol disebut mampu membuat lawan bicaranya nyaman untuk bercerita lebih.

Menurut netizen, Cinta menunjukkan reaksi yang begitu baik saat diajak ngobrol oleh lawan bicaranya, sehingga menimbulkan kesan seru. Cinta juga disebut memiliki sifat keibuan, sehingga bisa momong Putri yang lebih muda darinya. Tak heran jika banyak yang heran melihat adab Cinta ini. Terlebih Cinta dikenal sebagai anak artis populer di Tanah Air.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait