TSUBAKILL Tinggalkan 'Street Woman Fighter 2' Banjir Respons Tak Terima
Instagram/mnet_dance
TV

Cuplikan episode baru 'Street Woman Fighter 2' memperlihatkan TSUBAKILL dan Wolf'Lo yang mendapat perolehan skor terendah untuk persaingan K-Pop Death Match Mission.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" menayangkan episode keempat pada Selasa (12/9). Di episode ke-4 itu, program populer Mnet ini mengungkap siapa kru pertama yang tereliminasi. TSUBAKILL kru asal Jepang lah yang harus pulang.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter 2" memperlihatkan TSUBAKILL dan Wolf'Lo yang mendapat perolehan skor terendah untuk persaingan K-Pop Death Match Mission. Kedua tim itu harus melakukan battle dance untuk menentukan siapa yang hengkang.

Di battle eliminasi yang menegangkan itu, TSUBAKILL hanya sukses sukses memenangkan Crew Dance Battle dan Leader Dance Battle. Sedangkan untuk 1v1 Ace Dance Battle, 2V2 Dance Battle dan Final Battle dimenangkan oleh Wolf'Lo.

TSUBAKILL dengan dipenuhi tangisan akhirnya harus meninggalkan "Street Woman Fighter 2". Eliminasi salah satu grup yang dianggap terkuat di program ini langsung dibanjiri respons tidak terima. Banyak yang curiga bahwa Mnet sengaja mengeluarkan kru non Korea.


TSUBAKILL Tinggalkan \'Street Woman Fighter 2\' Banjir Respons Tak Terima

Source: Naver

"PLS BILANG INI BERCANDA KANNN," tulis seorang warganet. "Para juri, jelasnya keseluruhan pertunjukan, jelas-jelas terancam bahwa posisi teratas akan diambil alih oleh orang asing dan bukan orang Korea. Tampak bias.," tambah yang lain.

"Harusnya deepndap aja anjir ini tsubakil bagus banget," sahut warganet lainnya. "Ada kru yang benar-benar buruk sejak awal tetapi Tsubakill yang telah melakukan pekerjaan luar biasa sejak awal tersingkir. APA INI MASUK AKAL?," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Street Woman Fighter 2" masih akan melanjutkan persaingan ke Mega Crew Mission. Sesuai nama misinya, setiap kru tidak hanya menari dengan anggota mereka saja tapi juga harus mengajak sejumlah penari lain untuk menari bersama.

Sementara itu, masih ada 7 kru lagi yang akan bersaing dalam "Street Woman Fighter 2". Juri tetap program ini adalah Monika PROWDMON dan Shownu Monsta X. Sedangkan MC Kang Daniel kembali bergabung di season 2 setelah sebelumnya memandu musim 1.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait