Hyun Bin & Son Ye Jin Golf Date, Hobi Elit Lee Seung Gi-Lee Da In Ikut Dibandingkan
Selebriti

Usai Son Ye Jin dan Hyun Bin menunjukkan ketertarikannya pada golf, media setempat membahas popularitas olahraga ini di kalangan para selebriti. Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang berjodoh karena golf pun ikut dibahas.

WowKeren - Son Ye Jin akhir-akhir ini sedang menunjukkan kegemarannya main golf. Bahkan aktris cantik itu mengisyaratkan melakukan golf date dengan sang suami, Hyun Bin. Hobi pasangan ini terhadap golf lantas dibandingkan media setempat dengan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Pada Rabu (13/9), outlet media Korea My Daily menyoroti golf yang sedang populer di kalangan selebriti. Selain Hyun Bin dan Ye Jin yang beberapa waktu terakhir menunjukkan ketertarikannya dengan olahraga elit tersebut, media tersebut merangkum pasangan yang mengembangkan cita mereka dengan golf.

Pada 12 September lalu, Ye Jin muncul di saluran YouTube golf Im Jin Han Class. Dalam program itu, Ye Jin dengan bangga pamer punya suami dan anak dan langsung menarik perhatian.

Sebelumnya, Ye Jin sempat menunjukkan golf date dengan Hyun Bin melalui Instagram. Dalam unggahan-unggahannya, Ye Jin menyoroti skill sang suami dalam menjepret dirinya.


Selain Hyun Bin dan Ye Jin, Seung Gi dan Da In justru PDKT melalui golf. Mereka semakin dekat karena punya kesamaan hobi yakni bermain golf. Berhubungan sejak 2020, pasangan ini pernah terlihat main golf pada 2022 lalu.

Tak hanya pasangan di atas, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung juga ikut dibandingkan. Pasutri ini pernah merilis video bermain golf bersama yang membuat banyak orang tertawa karena Byung Hun sempat menghela napas karena kesalahan Min Jung.

Meski awalnya tidak lancar, Byung Hun mengabarkan perkembangan baru istrinya dalam golf saat muncul di acara Yoo Jae Seok (Yoo Jae Suk) "[t=You Quiz On The Block" beberapa waktu lalu. "Istriku adalah koki yang baik, ibu yang hebar dan pemain golf yang keren," ujar sang aktor.

Selain tiga pasangan populer tersebut, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk pernah berbagi main golf di media sosial mereka. Hal yang sama juga berlaku pada pasangan Jang Yoon Jung dan penyiar Do Kyung Wan serta aktor In Gyo Jin dan So Yi Hyun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru