Felicya Angelista Merasa Saltum Saat Mendaki Pulau Padar, Endingnya Bikin Ngiri
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan pengalamannya tentang tempat wisata Labuan Bajo hingga sebut merasa salah kostum saat akhirnya bisa merasakan mendaki di Pulau Padar. Ending dari ceritanya justru sukses membuat iri.

WowKeren - Felicya Angelista dan sang suami Immanuel Caesar Hito saat ini diketahui tengah menikmati liburan mereka ke Labuan Bajo. Seperti artis lain, Feli dan Hito tentu tak melewatkan banyak kesempatan untuk berfoto-foto dengan pemandangan alam yang begitu memanjakan mata tersebut. Namun rupanya ada juga cerita tak kalah menarik lain dari liburan Feli dan Hito kali ini yang akhirnya ikutan terungkap.

Pada salah satu unggahan Instagramnya, Feli membagikan video manis saat ia mendaki pulau Padar bersama sang suami tercinta. Feli kemudian menceritakan sebuah fakta menarik di balik postingan tersebut.

Pasalnya Feli menjelaskan jika dirinya tak merasa asing dengan Labuan Bajo. Bukan karena sudah pernah ke sana, namun rupanya tempat wisata yang berada di NTT tersebut memiliki kaitan tersendiri dengan kenangan kehamilan pertama Feli.

"Waktu @hitocaesar shooting di Labuan Bajo, aku di Jakarta & tiba2 subuh iseng test pack dan ternyata Puji Tuhan hamil kaka @graziellabible_ kabarin papoynya ditungguuuu tungguuuu ada kali 2 mgg tunggu dia balik dulu dari Labuan Bajo. Jadi, walaupun ini baru pertama kalinya aku ke Labuan Bajo, tapi aku udh ngerasa kayak Labuan Bajo jadi salah satu tempat bersejarah nya Felito," cerita Felicya Angelista di Instagramnya, Kamis (14/9).


Kini Feli pun begitu menikmati momen liburan pertamanya ke Labuan Bajo. Terlebih, ia juga mewujudkan impian untuk bisa mendaki di pulau Padar. "Sekarang udah punya ade juga @zefanyagraneth_ dan akhirnya aku kesampean naik Padar, Lumayan kan jo mak2 2 anak ini ga minta digendong @hitocaesar," sambungnya.

Menariknya lagi, Feli berseloroh jika ia merasa salah kostum saat naik pulau Padar gara-gara mengenakan dress dan bukan outfit sporty yang akan memudahkan pengalaman pendakiannya. Bukan tanpa sebab, outfit tersebut memang sengaja dipilih Feli untuk bisa mengabadikan foto yang indah juga dengan dress cantik di puncak Padar.

"Naiknya pake dress panjang pula bela2in biar fotonya bagus, sepanjang lagi naik berasa jadi si paling saltum," kelakar ibu dua anak terebut.

Kendati menyimpan cerita menyentuh hingga lucu, namun ending pengalaman Feli yang akhirnya berfoto dan menikmati pemandangan alam dari pulau Padar tersebut tentu membuat siapapun yang melihatnya begitu iri. Hal tersebut terlihat jelas dari reaksi gemas para netizen juga melihat kebahagiaan Feli dan Hito di liburan mereka kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait