Putri Anne Tampil Cantik Bak Boneka Barbie di Photoshoot, Sikap Sang Putra Bikin Gemas
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne yang biasa bergaya cuek dan boyish, kini justru tampil feminin dengan rambut ditata indah ala boneka Barbie. Tak sendiri, Anne juga ditemani sang putra, Ibrahim, yang tampak antusias menebar senyum di depan kamera.

WowKeren - Putri Anne berusaha membuktikan kemandiriannya meski tanpa sosok Arya Saloka. Ia berusaha mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif, salah satunya dengan sesi pemotretan.

Dalam unggahan foto di akun MUA, Anne tampil dengan rambut ikal pirang hitam yang tertata bergelombang. Ia bak sosok boneka Barbie yang cantik nan glowing saat berpose di depan kamera.

Bukan cuma itu, Anne juga mengajak sang putra, Ibrahim. Bocah kecil buah hati Anne dan Arya ini terlihat senang kala menemani sang ibu di pemotretan. Sikap manis Ibrahim ini membuat Anne ikut tersenyum bahagia.

Instagram

Putri Anne Tampil Beda Ala Boneka Barbie

"Gemes banget, sama pentol, suka pakai kamera ya," kata seseorang. "Anak sholehnya mama sekarang sudah besar."


Tak dipungkiri, Ibrahim memang tumbuh jadi anak yang tampan menggemaskan. Paras wajah Ibrahim yang bule banget itu diduga menurun dari sang ibu.

Masih terkait Anne, ia sebelumnya emosi gegara ditanya agama dan Arya Saloka. Iya menegaskan kalau hal itu adalah masalah privasi.

"Tidak sopan menanyakan soal agama. Stop asking about religion, my religion is mine, not yours," seru Anne dengan gaya ketus. "Arya Saloka mana? I don't now. Relationship is private, religion is private, stop asking people. Terserah."

Sementara itu, Anne saat ini diprediksi menyimpan perasaan terluka dan depresi. Psikolog Rose Mini sempat menganalisa dugaan alasan dibalik perubahan drastis Anne.

"Kalau mengubah penampilan, mngkin orang ini lagi rasanya sakit hati, tidak nyaman, tidak bisa mencurahkan sakit hatinya pada orang yang dituju makanya dia melakukan hal-hal yang membuat dia merasa supaya dia tidak memikirkan itu lagi," kata Rose Mini. "Orang kalau dapat masalah harus dianalisis, masalahnya apa, dia juga harus mengkomunikasikan kepada orang lain agar ada informasi yang akan membantu dia. Lalu dia harus berpikir kreatif, dari apa yang udah ada, dia bisa mencoba berinovasi untuk mencari jalan keluar dari masalah itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru