Diduga Lakukan Penipuan, Yadi Sembako Niat Jual Rumah Demi Bayar Aldi Taher
Instagram
Selebriti
Yadi Sembako Diduga Lakukan Penipuan

Di sisi lain, Gus Anom yang merupakan atasan Yadi Sembako baru-baru ini pasang badan. Ia meminta agar nama Yadi tidak lagi dikaitkan mengingat kondisi kesehatannya kini sedang tidak baik.

WowKeren - Yadi Sembako dilaporkan terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang. Pemilik jasa event organizer Muhammad Adri Permata menyebut Yadi telah memberikan cek kosong hingga membuat kerugian mencapai Rp198 juta.

Kasus dugaan penipuan Yadi rupanya juga menyeret nama Aldi Taher. Eks suami Dewi Persik ini rupanya mengaku belum dibayar oleh pihak acara yang digelar oleh perusahan Yadi dan Gus Anom.

Sebuah fakta menyedihkan pun dibongkar oleh Aldi. Menurut Aldi, Yadi sempat berencana untuk menjual rumah miliknya agar bisa melunasi pembayaran honor tersebut. Namun tawaran itu ditolak Aldi. Ia mengaku ikhlas dan mendoakan Yadi.

"Kemarin sempat bilang juga, 'bang, ane mau jual rumah, ane buat bayar abang, buat bayar honor nyanyi'," ungkap Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/9). "Terus saya bilang, 'udah bang, kalau ane udah ikhlas, ane cuma bisa mendoakan saja'."


Soal kasus dugaan penipuan, Aldi tidak menyangka jika acara tersebut berujung masalah. Sebagai sahabat Yadi, Aldi merasa percaya dan langsung mengiyakan tawaran sebagai pengisi acara.

"Ya intinya kita sahabat hanya bisa mendoakan dan memang saya kebetulan nyanyi di sana, tampil, ya masalah ke depannya kita juga nggak tahu. Saya pribadi juga nggak nyangka bakal ibaratnya, belum tentu naik pembayaran," tandas Aldi.

Sementara itu, Gus Anom yang merupakan atasan Yadi baru-baru ini pasang badan. Ia meminta agar pihak event organizer yang merasa belum dibayar bisa segera menghubunginya. Gus Anom juga berharap agar nama Yadi tidak lagi dikaitkan mengingat kondisi kesehatannya kini juga sedang tidak baik.

"Ya kalau masih ada vendor atau artis yang bermasalah, ngomong saja sama saya. Yadi sendiri sudah sakit, kasihan. Jadi sudah, sama Yadi Sembako tidak ada urusannya," beber Gus Anom kepada medcom.id. "Ini urusan saya yang punya rumah. Yang punya perusahaan siapa? Saya."

"Ini saya tinggal nunggu pencairan dana saja. Mereka kan juga sudah komunikasi kekeluargaan sama Yadi, katanya aman. Pembayaran terlambat itu wajar di dunia entertainment, sudah sering terjadi. Saya juga enggak mau kok lama-lama," tegas Gus Anom.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru