Terseret Kasus Dugaan Penipuan, Yadi Sembako Diminta Ikhlas
Instagram/yadisembako_official
Selebriti
Yadi Sembako Diduga Lakukan Penipuan

Yadi Sembako tak hanya mendapatkan dukungan namun juga wejangan di tengah cobaan yang sedang ia hadapi saat ini yakni terseret kasus dugaan penipuan, ia diminta untuk ikhlas dengan sebuah tujuan.

WowKeren - Yadi Sembako saat ini masih harus menghadapi kasus hukum usai namanya dilaporkan atas dugaan penipuan. Ia dilaporkan oleh sebuah EO lantaran dianggap memberikan cek kosong dalam kerjasama sebuah event. Padahal saat itu semua yang dilakukan oleh Yadi tak lain hanyalah mengikuti arahan dan perintah dari Gus Anom sang atasan.

Di tengah masalah yang menimpanya saat ini, Yadi bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Selain itu, Yadi juga mendapatkan beberapa wejangan. Salah satunya ia diminta ikhlas dalam menjalani cobaannya kali ini. Pasalnya, Yadi percaya jika keikhlasannya kelak akan membuka kebenaran di balik masalah yang menimpanya.

"Alhamdulillahnya kemarin keluarga juga nguatin, orangtua, semuanya nguatin. Jadi sekarang yang apa kata ustaz dan keluarga aku, 'Apa yang terjadi sekarang ikhlasin'. Ikhlas itu sulit memang, tapi kalau diikhlasin apapun yang belum terungkap akan terungkap," papar Yadi Sembako saat muncul di vlog Melaney Ricardo.

Namun, tentu saja bukan hal yang mudah dilakukan baginya. Terlebih masalah ini berdampak besar pada karier dan nama besar yang sudah lama dibangunnya sejak dulu namun kini harus tercoreng.


Karena itu Yadi sempat tak henti menangisi nasibnya. Ia tak menyangka jika kepercayaannya kepada seseorang malah berujung membuatnya terseret ke dalam sebuah masalah bahkan sampai ke jalur hukum.

"Aku tuh pengin ngungkapin dengan air mata, tapi udah kering. Aku tiap malam, jam 2 jam 3, nangis di tempat tidur. 'Kenapa bisa begini?'," ujarnya.

Kini Yadi pun hanya bisa mengambil pelajaran dari masalah yang dihadapinya. Ia belajar untuk tak mudah memberikan kepercayaan penuh kepada siapapun, namun juga tidak berperasangka buruk kepada mereka.

Mengingat kembali, ramai dikabarkan sebelumnya jika Yadi dilaporkan oleh seorang pemilik jasa EO lantaran dianggap memberikan cek kosong setelah bekerja sama dalam sebuah event. Pasalnya Yadi saat itu juga menandatangani cek kosong dari Gus Anom selaku komisaris atau pendiri PT Gudang Artis yang bekerja sama dengan EO tersebut. Gara-gara hal itu, pemilik jasa EO itu pun kemudian melaporkan Gus Anom juga Yadi ke pihak berwajib atas dugaan penipuan.

Sementara itu Gus Anom sendiri sudah pernah buka suara. Ia meminta maaf kepada Yadi yang sampai harus terseret ke dalam masalah ini. Semetara Gus Anom juga menegaskan telah beritikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru