Yadi Sembako Kuliti Aib Gus Anom Imbas Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/yadisembako_official
Selebriti

Gara-gara kasus ini, Yadi Sembako merasa dikorbankan dan dimanfaatkan oleh Gus Anom. Kendati demikian, Yadi berusaha untuk bertanggung jawab untuk menyelesaikan kasus tersebut.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan yang menyeret nama Yadi Sembako dan Gus Anom masih belum usai. Yadi bahkan rela menjual rumahnya demi membayar kerugian pihak event organizer yang berseteru dengannya. Namun, hingga kini rumah Yadi masih belum laku.

"Kita memberikan suatu kepastian juga bahwa tanggal 10 sampai tanggal 12 ini ada pembayaran gitu karena kita bermohon. Karena namanya kita bermohon, bang Yadi juga bermohon, jadi kita datangi kepolisian karena ketika mediasi kan kita juga membuat suatu putusan di akhir bulan awal bulan ini yaitu kita akan melakukan pembayaran tetapi ternyata ada mundur waktunya," kata kuasa hukum Yadi, Tommy Tri Yunanto, saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, pada Jumat (1/3). "Ya tentunya dari pihak pelapor agak sedikit kesal, kecewa ya sama bang Yadi tapi di sini kita melihat faktanya saya juga sudah melihat bahwa yang beli. Karena kan bang Yadi nggak ada solusi lain selain dia akan menjual rumah."

"Kita enggak ada yang mau kasus ini dibawa ke ranah sampai ke pengadilan padahal bang Yadi juga akan bertanggung jawab atas masalah ini," sambung Tommy. "Dari saya pribadi bisanya tanggal 10 buat apalagi gitu kan orangnya kitanya adanya tanggal 10 di bulan Maret depan mau apalagi gitu kan, segala upaya sudah kita lakukan, dan yang pasti akan selesai kok," timpal Yadi.

Gara-gara kasus ini, Yadi merasa dikorbankan dan dimanfaatkan oleh Gus Anom. Kendati demikian, ia berusaha untuk bertanggung jawab.

"Saya yakin pasti selesai walaupun saya dikorbankan, dimanfaatkan sama Gus Anom," lanjut Yadi. "Saya yang bertanggung jawab."


Sikap Gus Anom yang seakan menghilang semakin membuat Yadi kesal. Ia pun sempat membongkar aib Gus Anom yang ternyata pernah membawa kabur mobil dan menumpang di rumahnya.

"Gus Anom ngilang, nomor susah dihubungi, keberadaannya enggak tahu di mana," beber Yadi. "Saya kehilangan aset lagi satu-satunya yang saya miliki. (Dulu) mobil sudah sama dia enggak balik juga ya kan. Mohon maaf ini saya keluar (kata-kata) seperti ini."

Sayangnya, Yadi enggan membocorkan lebih lanjut masalahnya dengan Gus Anom saat itu. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan masalah yang saat ini.

"Saya korbankan semuanya. Kepikiran pecah kepala, itu sudah banyak saya omongin," ungkap Yadi. "Masalah numpang, sampai dua kali sama istri, setahun lebih di rumah. Bagaimana cara dia buka usaha, sampai-sampai ya habis-habisan, tahu semuanya lah."

Kini, Yadi sudah tidak ingin memiliki hubungan dengan Gus Anom lagi. "Enggak apa, saya ikhlaskan semua yang dia lakukan. Tapi yang pasti, saya sudah enggak mau berhubungan kerja sama lagi sama dia," tandas Yadi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru